Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Manchester United Fokus untuk Datangkan Kim Min-Jae dari Napoli Updated

Erik ten Hag yang tidak mempercayai Harry Maguire untuk mengisi sektor pertahanan Manchester United secara reguler, telah menjadikan dirinya akan mulai bergerak dalam mencari wajah baru saat jendela transfer musim panas 2023 nanti.

Min-jae Kim

Kim Min-Jae / Francesco Pecoraro/GettyImages

Maguire yang berkemungkinan juga memikirkan potensi untuk tinggalkan Old Trafford usai musim 2022/23 berakhir, membuat The Red Devils akan bergegas dalam memprioritaskan membawa bek tengah anyar.

Saat ini, Express Football melaporkan bahwa MU tengah berusaha keras untuk datangkan bek milik Napoli, Kim Min-Jae yang menunjukkan performa impresifnya saat membantu Partenopei dalam menjuarai Liga Italia.

Bek asal Korea Selatan itu, memang baru berada satu musim di kota Naples. Akan tetapi, dirinya tetap saja memiliki kemungkinan besar untuk menjajal kompetisi Liga Inggris pada musim depan, mengingat Ten Hag telah memperlihatkan keseriusannya.

Kendati masih tak ada pernyataan resmi mengenai masa depan dari Min-Jae, tim asal kota Manchester sudah siap membujuk Napoli agar mau melepas salah satu pemain andalannya itu dengan tawaran harga 53 juta Paun.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *