Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Man City Ingin Datangkan Ben Chilwell dari Chelsea Updated

Melewati lansiran Goal, Manchester City kini sedang berusaha untuk mencari suksesor dari Joao Cancelo yang nampaknya akan menjadi pemain permanen di Bayern Munchen usai musim 2022/23 berakhir. Dengan hal itu, The Cityzens mulai membidik pemain bertahan Chelsea yaitu Ben Chilwell.

Ben Chilwell

Ben Chilwell / Craig Mercer/MB Media/GettyImages

Semenjak terlepas dari cedera berkepanjangan, Chilwell memang mulai kembali bisa dipercayai oleh Graham Potter untuk mengisi sisi kiri pertahanan. Walau tempat utamanya memang nampak terjamin di tim ibukota Inggris, masa depannya belum begitu terjamin.

Bukan karena persoalan kontrak atau tak masuk ke dalam rencana jangka panjang tim, melainkan Chiwell bisa saja mencari klub anyar yang menjanjikannya bermain ke kompetisi Liga Champions pada musim depan.

Seperti diketahui, The Blues yang sering dapatkan rentetan hasil buruk di bawah kepelatihan Potter itu, seolah peluang untuk bermain pada kompetisi Liga Champions sudah tertutup, lantaran kini sedang menduduki peringkat sepuluh.

Maka dari itu, Man City yang lebih bisa menjamikan untuk bermain ke kompetisi tertinggi di Eropa tersebut, bisa terbilang menjadi modal berharga bagi Pep Guardiola dalam bisa membuka tawaran kepada Chilwell.

Terlebih, Chelsea yang disinyalir masih ingin menyeimbangkan sisi finansial usai datangkan pemain-pemain anyar dengan dana besar, membuat pihak klub dapat merelakan bek kiri asal Inggris untuk tinggalkan Stamford Bridge.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *