Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Agen Raheem Sterling Bantah Isu Kliennya Ingin Hengkang Updated

Meski baru datang ke Chelsea pada musim 2022/23 ini, Raheem Sterling sudah dirumorkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Alasan utamanya, karena dirinya diklaim tak bahagia dengan performa The Blues sejauh ini.

Raheem Sterling

Raheem Sterling / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Setelah itu, kehadiran pemain-pemain anyar seperti Mykhailo Mudryk, Noni Madueke, sampai Joao Felix, juga membuat persaingan dalam mengisi posisi penyerang sayap semakin ketat yang menjadikan Sterling mulai berpikir potensi untuk berpisah dengan The Blues.

Bahkan ada kabar apabila Sterling memiliki kemungkinan untuk hijrah ke tim London lainnya, Arsenal usai pemain berusia 28 tahun itu sedang mempertimbangkan kesempatannya dalam mewujudkan hal itu.

Mendengar kabar tersebut yang terus mencuat, Kelly Hogarth selaku agen dari Sterling justru membantahnya. Dirinya menegaskan bahwa kliennya masih berkomitmen dengan Chelsea, sampai kontraknya berakhir pada tahun 2027 mendatang.

“Sterling tidak menyampaikan ketidakpuasannya dengan Chelsea dan berkomitmen pada masa depannya dalam jangka panjang, kepada kepemilikan baru di musim panas ini,” ujar Hogarth dari Express Football.

“Masa depannya tidak perlu ditinjau dalam bursa transfer nanti. Dia sangat menantikan untuk membangun kesuksesan (di Chelsea) seperti musim-musim sebelumnya,” tutupnya.

Kini, dirinya juga baru saja kembali ke skuad asuhan Graham Potter usai sembuh dari permasalahan lutut.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *