Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Arsenal Punya Peluang untuk Datangkan Declan Rice Updated

Nama gelandang bertahan West Ham United, Declan Rice sudah meramaikan rumor transfer dari awal musim 2022/23 lalu. Namun hingga sekarang, dirinya memang masih belum tinggalkan The Hammers lantaran David Moyes terus mempertahankannya.

Akan tetapi, peluang Rice untuk tinggalkan London Stadium kian terbuka lebar. Selain, tim ibukota Inggris tersebut sedang dalam kondisi tidak baik, mengingat hanya duduki peringkat 17 klasemen sementara, dirinya juga mulai diminati oleh klub papan atas seperti Arsenal.

Walau memang belum ada tawaran resmi dari Meriam London, Mark Noble selaku Direktur Olahraga di West Ham, memberikan sinyal apabila peluang The Gunners untuk bisa dapatkan jasa dari Rice memiliki potensi besar usai punya ambisi bermain ke Liga Champions dan raih trofi.

“Kami adalah West Ham dan pemain sepertinya (Rice) punya keinginan untuk bermain di Liga Champions. Tetapi, apakah Anda menyalahkan mereka? Tentu saja tidak. Rice, akan selalu dipuji di West Ham sebagai pemain yang hebat,” ujar Noble dari Goal.

“Namun, saya tidak berpikir ada orang yang menyesali keinginannya untuk tinggalkan klub, guna bisa memenangkan banyak hal. Kami, hanya berharap dia akan terus tampil konsisten dalam beberapa pekan terakhir ini,” tutupnya.

Andai Arsenal memperlihatkan keseriusan dalam datangkan Rice, maka mereka harus mengeluarkan dana besar sekitar 120 juta Paun, serta tim asuhan Mikel Arteta juga dikabarkan akan bersaing dengan rival sekotanya, Chelsea.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *