Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Tanggapi Hasil Undian Liga Europa, Ten Hag Ingin Timnya Tak Meremehkan Sevilla Updated

Undian babak perempat final Liga Europa baru saja selesai digelar di Nyon, Swiss pada Jumat (17/3), Dari empat pertandingan yang akan dimainkan, perhatian publik nampaknya akan tertuju pada pertemuan antara Manchester United dan Sevilla.

MU tentu menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk merengkuh titel juara, namun lawan yang akan mereka hadapi, Sevilla memiliki rekor bagus di Liga Europa, mereka memiliki enam trofi, tiga di antaranya diraih secara beruntun di tahun 2014. 2015 dan 2016. Klub asal Spanyol itu juga kembali menjadi juara di tahun 2020.

Menanggapi hasil undian yang didapat Man United, sebuah pernyataan menarik disampaikan Erik ten Hag, pelatih asal Belanda tersebut meminta timnya untuk tidak menganggap remeh skuad asuhan Jorge Sampaoli.

“Sevilla memiliki rekor yang cukup bagus, kami harus mewaspadai hal itu. Ya, pertandingan tentu akan berjalan sulit karena mereka adalah tim yang berpengalaman di kompetisi Liga Europa dan sudah memenangkannya beberapa kali. Saya tidak tahu mereka secara detail, jadi harus fokus soal hal itu,” ujar Ten Hag seperti dilaporkan Daily Mail.

“Saya rasa setiap lawan yang ada di babak perempat final ini adalah tim-tim yang kuat. Anda tentu harus menampilkan performa terbaik jika ingin lolos, apalagi kami yang kini akan menghadapi Sevilla,” tambahnya.

Leg pertama babak perempat final antara Manchester United vs Sevilla akan dihelat di Old Trafford pada 14 April mendatang, sementara leg kedua akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan pada 21 April 2023.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *