Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Sabitzer Beri Sinyal Takkan menjadi Pemain Permanen di Manchester United Updated

Cedera panjang yang dialami Christian Eriksen, maka Manchester United membuat keputusan cepat dengan datangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen pada jendela transfer musim dingin 2023 sebagai pemain pinjaman.

Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer / Michael Regan/GettyImages

Dikontrak selama enam bulan, penampilan Sabitzer pun cukup memuaskan bersama skuad asuhan Erik ten Hag. Selain sering dapat menit bermain reguler, dirinya juga menjadi sosok krusial di lini tengah untuk menjaga keseimbangan tim.

Tunjukkan impresi yang baik di Old Trafford, maka sempat ada kabar yang mencuat apabila Sabitzer bisa menjadi pemain MU secara permanen. Terlebih, Die Roten juga dirumorkan bersedia melepas pemain asal Austria tersebut andai bersedia mengeluarkan dana 20 juta Paun.

Meski permasalahan itu belum jelas, Sabitzer justru memberikan sinyal takkan bertahan lama di kota Manchester usai dirinya mengungkapkan perasaannya bisa bermain ke kompetisi Liga Inggris sejak bulan Januari 2023 lalu.

“Saya harus membuat keputusan cepat saat bergabung di bulan Januari 2023 lalu,” ujar Sabitzer dari Express Football.

“Saya fokus pada itu dan jelas ini hanya status pinjaman sampai musim panas. Namu, saya menerima setiap laga dan senang berada di sini. Saya akan memberikannya 100 persen. Apa pun yang terjadi nanti, kita akan lihat saja,” tutupnya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *