Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Manchester United Ungkap Kondisi Terkini dari Marcus Rashford Updated

Saat menjalani kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Italia dan Ukraina, timnas Inggris secara terpaksa tidak bisa menurunkan bintang Manchester United, Marcus Rashford yang mengalami cedera pada bagian kakinya.

Marcus Rashford

Marcus Rashford / Michael Regan/GettyImages

Sudah absen membela The Three Lions di jeda Internasional, The Red Devils tentu saja juga merasa khawatir dengan kondisi apakah bisa diturunkan atau tidak, mengingat Rashford kini sedang berada dalam performa terbaiknya.

Akan tetapi rasa kekhawatiran dari Erik ten Hag, nampaknya secara perlahan akan hilang. Karena melewati lansiran dari Evening Standard Football, pihak Man United sudah mengonfirmasi apabila perkembangan Rashford telah menuju ke arah positif.

Hal itu disebabkan, setelah pemain berusia 25 tahun itu sudah menjalani sesi latihan ringan untuk mengembalikkan kondisi terbaiknya sebelum kembali menatap kompetisi Liga Inggris 2022/23 dengan bertemu Newcastle United.

Rashford yang seolah sudah siap untuk kembali dapatkan menit bermain dengan MU, tentu saja jadi keuntungan besar bagi Ten Hag usai The Red Devils akan menatap laga-laga krusial di kompetisi Liga Europa dan Piala FA.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *