Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Jurrien Timber Buka Kesempatan untuk Pergi ke Old Trafford Updated

Erik ten Hag yang sudah mengetahui kualitas dari pemain bertahan milik Ajax Amsterdam, Jurrien Timber lantaran pernah bekerja sama di The Lancers, menjadikan dirinya ingin membawanya ke Manchester United pada awal musim 2022/23.

Jurrien Timber

Jurrien Timber / BSR Agency/GettyImages

Kendati demikian, Ten Hag gagal melakukannya. Kala itu, Timber menolak lantaran tak mau mengambil risiko besar untuk bersaing dengan pemain-pemain di MU, usai merasa masih membutuhkan menit bermain reguler guna terus meningkatkan kualitasnya.

Tetap berada di kompetisi Eredivisie, nampaknya memang keputusan tepat bagi Timber di musim ini. Sebab pemain berusia 21 tahun tersebut terjaminkan dalam mendapatkan menit bermain secara reguler.

Saat ini, dirinya yang masih dikaitkan dengan Man United belum mau menentukan masa depannya secara jelas. Akan tetapi, Timber juga seolah tak menutup kemungkinan akan membuka potensinya dalam hijrah ke Old Trafford.

“Potensi transfer? Anda tak pernah tahu apa yang menghalangi jalan Anda. Pada musim panas 2023 ini, saya akan melihat pilihan saya dan membuat keputusan,” ujar Timber dari Mirror Football.

“Saya masih merasa kerasan di Ajax. Musim panas 2022 ada yang tertarik dengan saya (MU), tapi saya memilih untuk bertahan,” tutupnya.

Man Uniyed yang berkemungkinan akan melepas Victor Lindefof atau Harry Maguire, tentu saja akan memperlihatkan usahanya untuk datangkan Timber.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *