Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: The Gunners Dapatkan Kabar Positif Soal Cedera Leandro Trossard Updated

Arsenal terus melanjutkan tren kemenangan di musim 2022/23, terakhir, mereka secara dramatis berhasil mengatasi perlawanan Bournemouth dalam lanjutan pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (4/3).

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Phillip Billing dan Marco Senesi, namun Thomas Partey dan Ben White mampu menyamakan kedudukan lewat golnya di menit ke-62 dan 70. Poin penuh skuad asuhan Mikel Arteta akhirnya dipastikan melalui gol Reiss Nelson di menit ke-90+7. Skor akhir Arsenal 3-2 Bournemouth.

Walau meraih kemenangan secara dramatis, pertandingan tersebut juga diwarnai dengan cederanya Leandro Trossard. Pemain berpaspor Belgia tersebut hanya tampil selama 22 menit dan posisinya kemudian digantikan Emile Smith-Rowe.

Sebelumnya, Mikel Arteta mengaku khawatir dengan cedera panggul yang dialami anak asuhnya tersebut, namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, 90MiN UK melaporkan bahwa cedera Trossard tak separah dugaan awal, pihak klub juga merasa optimis bahwa sang pemain takkan absen dalam waktu yang lama.

Kabar ini tentu menjadi hal positif bagi The Gunners, terlebih saat ini mereka juga tengah mengalami krisis pemain di lini depan, selain Gabriel Jesus yang masih menjalani proses pemulihan cedera, Eddie Nketiah juga dikabarkan mengalami sedikit masalah dengan engkelnya.

Arsenal akan mencoba melanjutkan tren kemenangan saat melakoni laga tandang melawan Sporting Lisbon di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *