Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Erik Ten Hag Harap Cedera Alejandro Garnacho Tidak Serius Updated

Manchester United gagal mewujudkan target kemenangan dan harus puas dengan raihan satu poin usai bermain imbang tanpa gol kontra Southampton dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (12/2).

Keberuntungan nampaknya memang tak memayungi tuan rumah, mereka harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-34 usai Casemiro mendapatkan kartu merah pasca melakukan pelanggaran keras pada Carlos Alcaraz.

Bukan hanya itu, Alejandro Garnacho yang masuk di menit ke-73 menggantikan Jadon Sancho juga tak bisa tampil maksimal usai dibekap cedera karena mendapatkan tekel dari Kyle Walker-Peters. Pemain berusia 18 tahun itu kemudian digantikan Fred di menit ke-90.

Seusai laga, Erik ten Hag pun langsung memberikan kabar soal kondisi Garnacho, pelatih berpaspor Belanda tersebut juga berharap jika cedera yang dialami pemainnya itu tak terlalu serius.

“Dia sedikit pincang setelah menerima tekel keras itu. Pada akhirnya, Southampton juga melakukan pergantian pemain dan memasukkan striker besar dan tinggi, tentu saya enggan mengambil risiko,” ujar Ten Hag seperti dilaporkan The Athletic.

“Kami sudah bermain dengan 10 orang, sementara satu pemain kondisinya mungkin hanya 90 persen. Itulah alasan kami memilih untuk menarik keluar Garnacho, tetapi saya pikir cederanya tak terlalu serius,” tambah dia.

Alejandro Garnacho menambah daftar panjang cedera MU, sebelumnya beberapa pemain seperti Marcel Sabitzer, Christian Eriksen, dan Donny van de Beek sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *