Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Torehkan Tiga Assist vs Fulham, Arteta Puji Leandro Trossard Updated

Arsenal berhasil meraih kemenangan penting saat melakoni laga tandang ke Craven Cottage, markas Fulham dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (12/3).

Mendominasi jalannya laga sejak awal, The Gunners sukses menang telak 3-0 berkat gol Gabriel Magalhaes, Gabriel Martinelli dan Martin Odegaard.

Ada satu fakta menarik soal tiga gol yang bersarang ke gawang Bernd Leno, ketiganya tercipta berkat assist yang ditorehkan Leandro Trossard. Mikel Arteta pun langsung memberikan pujian khusus pada sang pemain.

“Saat kita membicarakan soal ketenangan dan operan yang tepat, dan kemudian mencari pemain yang ada di dalam kotak penalti, sepertinya sulit dilihat dengan jelas, beberapa pemain mengambil keputusan dengan terburu-buru dan kemudian mencetak tiga gol. Leandro Trossard bisa saja mencetak dua gol dalam laga ini–Saya pikir dia tampil impresif,” ujar Arteta seperti dilansir laman resmi klub.

“Bukan hanya itu, beberapa hari lalu dia juga dibekap cedera. Bahkan cedera tersebut bisa membuatnya absen selama seminggu atau 10 hari, tetapi Trossard memang ingin kembali bermain lebih cepat. Fisoterapis dan dokter tim benar-benar bekarja dengan sangat baik. Ini mengubah banyak hal dalam tim, dan hari ini kami membutuhkan Trossard, kontribusinya luar biasa,” tambah dia.

Leandro Trossard memang tak memerlukan waktu lama untuk mengunci satu tempat di skuad Arsenal pasca bergabung di Januari lalu, sejauh ini dia sudah tampil dalam sembilan pertandingan dengan koleksi satu gol dan lima assist.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *