Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Cody Gakpo Bahagia Setelah Cetak Dua Gol vs Manchester United Updated

Liverpool meraih kemenangan besar dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan kandang di Anfield kontra Manchester United pada Minggu (5/3) dimenangkan dengan skor telak 7-0. Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah mendapat sepasang gol, dengan Roberto Firmino sebagai pencetak gol penutup.

Kemenangan ini dapat memberi dampak signifikan bagi The Reds. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu memiliki 42 poin dari 25 pertandingan. Saat ini mereka hanya tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur – yang sudah menjalani 26 laga. Peluang untuk kembali ke posisi empat besar meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Setelah mendapat kemenangan yang bersejarah, Cody Gakpo menyatakan kebahagiaannya. Pemain asal Belanda itu mampu mencetak dua gol ke gawang tim yang sempat mengincarnya pada musim panas 2022 lalu – sebelum membatalkan niat itu setelah mendatangkan Antony dari Ajax.

“Banyak orang yang memberi tahu saya bahwa ini adalah pertandingan yang penting, saya memahami bahwa ini adalah momen yang signifikan bagi klub, suporter, dan juga tim berdasarkan situasi musim ini. Kami memiliki motivasi yang tinggi untuk menunjukkan performa yang maksimal, ini adalah momen yang luar biasa.

“Saya rasa kami menunjukkan semangat yang tinggi, untuk terus berjuang, terus menekan, terus berusaha mencetak gol ketika mendapat peluang. Pada akhirnya, kami mendapatkan peluang dan keberuntungan yang memadai. Kami akan terus berusaha meningkatkan performa ini,” ucap Cody Gakpo dalam wawancara pasca pertandingan.

Liverpool akan berhadapan dengan Bournemouth di Vitality Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan kontra tim yang menghuni dasar klasemen sementara dapat menjadi kesempatan untuk meraih tiga poin – sebelum berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *