Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Liverpool: Alisson Akui The Reds sedang Bermain di Bawah Standar Updated

Dalam lima laga terakhir, Liverpool nampak bermain buruk lantaran hanya meraih satu kemenangan dari seluruh kompetisi. Dengan hal itu, The Reds harus menduduki peringkat kesepuluh klasemen sementara Liga Inggris 2022/23.

Alisson Becker

Alisson Becker / Clive Rose/GettyImages

Tim asuhan Jurgen Klopp yang sedang alami inkonsistensi, kini bahkan akan segera menghadapi laga krusial untuk membangun momentum kemenangan dengan bertemu rival sekotanya, Everton pada hari Selasa (14/2) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Alisson Becker bahkan berani mengakui bahwa kondisi Liverpool sedang kurang baik. Kiper berpaspor Brasil, merasa bahwa rekan-rekannya sedang bermain di bawah standar, sehingga ingin mencoba untuk bisa mengubah hal itu.

“Saya pikir publik memahami situasinya, serta semuanya mengetahui bahwa tim ini harus memberikan sesuatu yang ekstra. Selama laga melawan Wolves, kami memiliki beberapa momen bagus yang membuat tim merasa sudah memberikan 75 sampai 80 persen kekuatannya,” ujar Alisson dari Goal.

“Kini semua ada di tangan kami untuk mencoba mengubah situasi (buruk) ini. Kami mengerti itu dan akan menggunakan semua yang kami miliki dalam membalikkan momen ini,” tutupnya.

Jelang laga kontra Everton, Klopp juga seolah mendapatkan kabar baik usai pemain seperti Diogo Jota dan Roberto Firmino sudah kembali menjalani sesi latihan.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *