Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Sambut Positif Kedatangan Mykhailo Mudryk Updated

Chelsea mendapatkan pemain baru kelima mereka pada bursa transfer Januari 2023. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu resmi mendatangkan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk. The Blues disebut mengeluarkan biaya 70 juta Euro yang dapat meningkat menjadi 100 juta Euro untuk mendatangkan Mudryk.

Kedatangan Mudryk diharapkan dapat memberikan solusi jangka panjang dari permasalahan Chelsea dalam mencetak gol. Permasalahan cedera Raheem Sterling dan Christian Pulisic – ditambah kartu merah Joao Felix – menjadi pendorong utama. Chelsea juga nampak akan berusaha melepas Hakim Ziyech pada akhir musim.

Pelatih utama Chelsea, Graham Potter, tidak merasa terkejut terkait kedatangan Mudryk walau sang pemain sering dikaitkan dengan Arsenal. Potter menyambut positif rekrutmen bintang muda dari Ukraina tersebut.

“Tidak ada kejadian di bursa transfer yang dapat membuat saya terkejut karena apapun dapat terjadi. Terkait apa yang dapat diberikan oleh Mykhailo Mudryk, ia adalah pemain dengan masa depan yang cerah, menarik untuk disaksikan, dapat memberi ancaman ke pertahanan lawan, dan saya rasa para suporter akan senang dengan performanya.

“Saya tidak peduli dengan durasi kontraknya. Saya siap memberikan tanggung jawab itu kepada pihak klub. Saya akan berusaha memberi dukungan sebaik mungkin. Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya. Apabila saya berada di sini hingga akhir kontraknya, maka kita semua dapat merasa senang,” ucap Graham Potter dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Mykhailo Mudryk mendapat kontrak hingga 2031. Struktur kontrak tersebut diklaim berupa kontrak tujuh tahun dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun berikutnya. Sebelumnya, Benoit Badiashile didatangkan dari AS Monaco dengan kontrak yang melebihi lima tahun.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *