Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Cedera, Reece James Tinggalkan Skuad Timnas Inggris Updated

Sejumlah kompetisi Eropa tengah memasuki masa rehat selama kurang lebih dua pekan, namun hal tersebut tak lantas bisa membuat para pemain bisa bersantai, sebaliknya, mereka membela negaranya masing-masing, entah itu di uji coba internasional atau kualifikasi Piala Eropa 2024.

Hal ini juga berlaku bagi salah satu pemain kunci Chelsea, Reece James, dia masuk dalam skuad Inggris yang dihadapkan dengan kualifikasi Piala Eropa 2024 kontra Italia dan Ukraina.

James memang hanya bermain selama lima menit saat negaranya sukses membungkam Italia dengan skor 2-1, Jumat (24/3), namun kini pemain berposisi bek sayap kanan itu harus meninggalkan skuad The Three Lions usai mengalami cedera.

Menurut laporan The Athletic, James mengalami sedikit masalah pada hamstringnya, pemain berusia 23 tahun itu pun langsung kembali ke Chelsea untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Perginya James dari pusat latihan timnas Inggris disebut hanya sebuah langkah pencegahan agar cederanya tidak semakin serius. Pihak The Blues juga optimis jika sang pemain akan pulih tepat waktu sebelum tim dihadapkan dengan sejumlah laga krusial di bulan April, termasuk di antaranya dua pertandingan kontra Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Timnas Inggris sepertinya dihadapkan dengan permasalahan cedera pemain di jeda internasional kali ini, sebelumnya, Nick Pope, Mason Mount dan Marcus Rashford juga batal bergabung.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *