Berita Arsenal: William Saliba dan Oleksandr Zinchenko Absen Hingga Akhir Musim Updated

Arsenal mendapat kabar buruk jelang akhir kompetisi Liga Inggris 2022/23. Tim London Utara itu harus kehilangan dua pemain kunci di lini belakang. William Saliba dan Oleksandr Zinchenko tidak dapat menjalani sisa pertandingan hingga akhir musim ini akibat cedera.

Menurut laporan dari The Athletic, William Saliba dan Oleksandr Zinchenko mengalami cedera yang membuat mereka tidak dapat tampil hingga akhir musim. Kabar positif yang dapat dipetik adalah keduanya tidak memerlukan proses operasi – yang akan membuat pemulihan mereka berlangsung lebih lama.

Saliba dan Zinchenko menjadi bagian kunci dari lini belakang The Gunners sepanjang musim ini. Saliba mengisi posisi bek tengah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi pemain inti sejak kembali dari peminjaman di Ligue 1. Sementara Zinchenko didatangkan dari Man City pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Zinchenko mendapatkan cedera dalam laga vs Newcastle United. Posisinya sebagai bek kiri akan digantikan oleh Kieran Tierney – yang selama ini memang menjadi pelapis dari pemain asal Ukraina tersebut.

Sementara posisi Saliba sebagai bek tengah akan digantikan oleh Rob Holding – yang juga berstatus sebagai pelapis di posisi tersebut.

Arsenal akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium pada Minggu (14/5).


Tinggalkan komentar