Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: West Ham United Berikan Syarat untuk Bisa Melepas Declan Rice Updated

Rumor mengenai masa depan Declan Rice di West Ham United, memang tak berhenti terus diperbincangkan. Publik, sepertinya juga akan benar-benar mengetahui kejelasannya saat jendela transfer musim panas 2023 dibuka.

Declan Rice

Declan Rice / Marc Atkins/GettyImages

Saat ini, Arsenal merupakan tim yang paling memperlihatkan keseriusan dalam bisa membawa Rice ke London Utara. Karena, Mikel Arteta merasa apabila The Gunners masih membutuhkan kekuatan tambahan di lini tengahnya.

Menurut laporan yang dilansir dari Daily Mail Football, The Hammers sudah memberikan lampu hijau kepada tim peminat bagi Rice, setelah pihak klub dikabarkan telah siap menjual pemain asal Inggris itu.

Guna bisa melepas mantan pemain akademi Chelsea ini, Arsenal diwajibkan mengeluarkan dana 100 juta Paun. Andai bersedia melakukan hal itu, maka secara otomatis pihak West Ham akan mau mendengarkan penawaran secara resmi.

Jika Meriam London masih mempertimbangkan dalam mengeluarkan dana besar untuk Rice, mereka bisa saja akan disalip oleh peminat lain yaitu Manchester United, Liverpool dan Chelsea.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *