Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Mikel Arteta Puas dengan Kemenangan 4-1 Atas Crystal Palace Updated

Arsenal berhasil melupakan kegagalan tersingkir dari Liga Europa dan berhasil meraih kemenangan penting saat bertemu Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (19/3).

Mendominasi jalannya laga sejak awal, The Gunners menang 4-1 berkat gol Gabriel Martinelli, Granit Xhaka, dan dua gol Bukayo Saka. Sementara tim tamu hanya membalas lewat gol Jeffrey Schlupp di menit ke-63.

Seusai pertandingan, Mikel Arteta pun langsung memberikan komentarnya, pelatih asal Spanyol itu mengaku puas dengan kemenangan yang diraih Bukayo Saka dan kawan-kawan.

“Saya merasa sangat bahagia dan puas dengan bagaimana cara kami memulai pertandingan. Saya juga menyukai bagaimana cara pemain menyikapi laga ini setelah apa yang terjadi di kompetisi Liga Europa,” ujar Arteta seperti dilansir laman resmi klub.

“Kami memperlihatkan determinasi, ada banyak tujuan yang ingin kami raih jika melihat bagaimana cara tim ini bermain. Saya suka dengan performa para pemain setelah apa yang terjadi selama 120 menit di laga sebelumnya. Kami juga kehilangan dua pemain kunci, namun tetap bisa berkompetisi dengan baik dan akhirnya meraih kemenangan,” tambah dia.

Kemenangan atas Palace semaki mengokohkan Arsenal di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 69 poin, The Gunners unggul jauh delapan angka dari Manchester City yang ada di posisi teratas.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *