Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Wesley Fofana Dibekap Cedera Hamstring Updated

Cedera pemain menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi Chelsea di musim 2022/23, saat ini juga ada beberapa pemain yang tengah menjalani proses pemulihan dan harus absen, sebut saja Armando Broja, Mason Mount, Cesar Azpilicueta, dan Thiago Silva.

Kini Wesley Fofana juga menambah panjang daftar cedera Chelsea, menurut laporan Evening Standard, pemain berposisi bek tengah itu dibekap cedera hamstring di pertandingan vs Everton, hal ini juga membuat dia harus batal membela timnas Prancis yang akan menantang Belanda dan Irlandia di kualifikasi Piala Eropa 2024.

Kabar ini tentu bukan hanya terasa merugikan bagi Chelsea, namun juga bagi timnas Prancis, terlebih sebelumnya mereka tak bisa diperkuat William Saliba yang juga mengalami cedera. Posisi Fofana dan Saliba akhirnya diisi Jean-Clair Todibo dan Axel Disasi.

Kini Wesley Fofana dipacu dengan waktu untuk pulih dari cedera hamstring, namun tim medis The Blues memperkirakan bahwa sang pemain akan absen selama 10 hari ke depan.

Chelsea akan dihadapkan dengan sejumlah partai krusial di bulan April, sebelum menantang Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, The Blues sudah lebih dulu ditunggu Aston Villa di kompetisi Liga Inggris, 2 April mendatang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *