Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Mikel Arteta Incar 90 Poin untuk Juarai Liga Inggris Updated

Arsenal meraih kemenangan penting dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Laga tandang kontra Tottenham Hotspur pada Minggu (15/1) dimenangkan dengan skor 2-0. Gol bunuh diri Hugo Lloris ditambah oleh Martin Odegaard pada babak pertama. Dua gol itu memastikan tim tamu pulang dengan membawa poin maksimal.

Kemenangan ini mengamankan Arsenal di puncak klasemen sementara. Tim London Utara itu memiliki 47 poin dari 18 pertandingan. Mereka unggul delapan poin atas Manchester City di peringkat kedua, dan sembilan poin atas Manchester United di peringkat ketiga.

Peluang bagi Arsenal untuk meraih gelar juara sudah dibicarakan sejak awal musim. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengincar 90 poin agar dapat memastikan timnya dapat mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung selama nyaris dua dekade.

“Apabila melihat apa yang terjadi dalam beberapa musim terakhir, kami harus menjalani sisa musim ini dengan sempurna. Saya tidak ingin melakukan banyak kalkulasi, kami hanya akan fokus untuk persiapan menghadapi Manchester United dan berusaha meraih kemenangan,” ucap Arteta dikutip dari The Times.

Setelah meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur, Arteta juga memberi pujian terhadap kontribusi yang diberikan oleh Martin Odegaard. Bintang yang berasal dari Norwegia itu dipuji setelah mencetak gol kedua dan menunjukkan performa yang dapat dicontoh rekan-rekannya sebagai pemimpin di dalam tim.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *