Don't Show Again Yes, I would!

Agen Victor Osimhen Bahas Rumor Transfer Kliennya ke Manchester United Updated

Manchester United yang membutuhkan mesin gol baru untuk menatap musim 2023/24 mendatang, menjadikan pihak klub mulai mengincar penyerang Napoli, Victor Osimhen usai tampil impresif dalam sepanjang musim ini.

Victor Osimhen

Victor Osimhen / Jonathan Moscrop/GettyImages

Kabarnya, The Red Devils juga memiliki peluang besar untuk menggaet pemain berpaspor Nigeria itu. Sebab, Osimhen disinyalir telah memperlihatkan ketertarikan dalam melanjutkan kariernya ke kompetisi Liga Inggris.

Tak hanya itu, MU yang sudah mundur dari perburuan Harry Kane juga diklaim siap mengeluarkan dana besar untuk Osimhen, mengingat Partenopei dirumorkan akan mematok harga sekitar 100 juta Paun.

Kendati kabar tersebut terus berhembus kencang, Roberto Calenda selaku agennya menegaskan bahwa kliennya belum melakukan pembicaraan transfer dengan klub manapun, karena masih fokus dengan Napoli sampai akhir musim.

“Semua yang dikatakan itu salah. Masih terlalu dini untuk berbicara mengenai jendela transfer,” ujar Calenda dari Mirror Football.

“Banyak orang mencoba untuk mengacaukannya sekarang. Namun, itu tak menjadi masalah,” tutupnya.

Kendati masa depan Osimhen masih terdengar abu-abu, Napoli tetap dikabarkan mulai melakukan antisipasi kepergiannya dengan mencoba untuk mengincar Tammy Abraham dari AS Roma.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *