Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Agar Cepat Laku, Manchester United Memberikan Diskon Untuk Tranfer Fred

pojokberita.co.id – Rencana Fullham untuk mendapatkan Fred di musim panas ini mendekati kenyataan. Manchester United dilaporkan siap mendiskon harga jual sang gelandang.

Sejak akhir musim 2022-2023 kemarin, Fullham dilaporkan mengincar jasa Fred. Pelatih Fullham, Marco Silva disebutkan sangat menyukai gaya bermain gelandang asal Brazil tersebut.

Itulah mengapa The Cottagers sangat serius ingin mendatangkan Fred di musim panas ini. Mereka sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain dan pihak MU terkait transfer Fred.

Dilansir The Sun, Fulham semakin berpeluang mendapatkan Fred. Karena MU bersedia memberikan diskon untuk transfer sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Manchester United bersedia menurunkan harga jual Fred di musim panas ini.

Awalnya Setan Merah menargetkan 20 juta pounds untuk transfer Fred. Namun Fulham menilai angka itu terlalu mahal karena kontrak Fred habis di tahun depan.

Itulah mengapa MU melunak dan siap memberi diskon untuk tim asal London itu. Mereka kini siap menjual sang gelandang di angka 15 juta pounds saja.

Laporan tersebut mengklaim ada beberapa alasan mengapa MU bersedia untuk menjual Fred di harga yang murah.

Ini disebabkan sang gelandang tidak masuk dalam proyeksi Erik Ten Hag di musim depan. Jadi ia hanya dilihat sebagai pemain surplus di skuat MU saat ini.

Selain itu MU juga lagi butuh uang cepat untuk menuntaskan agenda transfer mereka. Jadi mereka berharap harga baru ini bisa membuat Fred cepat laku.

MU sendiri dilaporkan sudah mendapatkan pengganti Fred di musim panas ini.

Setan Merah akan mengamankan jasa Mason Mount dari Chelsea.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *