Don't Show Again Yes, I would!

Abraham Wenas Membawa Bali United Memanas di Kuarter Kedua, Berita FIBA

Bali United memanfaatkan dengan baik dua gim awal di kandang. Mereka mencatat kemenangan kedua dengan menekuk Bima Perkasa Jogja 80-50. Dalam pertandingan di GOR Purna Krida, Badung tersebut, Bali United memukul balik paruh kedua.

Bima Perkasa memang terlihat meyakinkan dua kuarter awal. Bali United tertinggal 11 poin. Perlahan tapi pasti, tim asuhan Anthony Garbelotto itu memangkas defisit poin. Pengejaran mereka menuai hasil di awal kuarter ketiga.



Dalam 20 menit terakhir, Bali United membukukan 49 poin. Sebanyak 29 poin diraih di kuarter ketiga. Bali United meninggalkan Bima Perkasa dengan margin 32 poin di penghujung pertandingan.

Abraham Wenas tampil cemerlang. Ia menjadi pemimpin skor Bali United. Abraham meraih 19 poin melalui 7 tembakan (10 percobaan) ditambah 4 poin dari 5 tembakan gratis. Abraham juga menyumbang 7 asis dan 3 rebound.

Kierell Green juga membawa Bali United melesat dengan 15 poin dan 8 rebound. Bermain selama 18 menit, Green berlari efektif dengan mencetak tujuh tembakan tepat sasaran dengan akurasi 77 persen.

Kontribusi lainnya diberikan oleh Xavier Cannefax dengan 13 poin dan 5 asis. Secara keseluruhan Bali United melesakkan 30 tembakan (64 percobaan). Bali United bermain agresif dengan merengkuh 27 poin dari serangan balik cepat.

Sebaliknya Bima Perkasa tertahan dengan field goals 21 persen. Mereka hanya bisa mengonversi 21 tembakan dari 78 percobaan. Feliciano Perez memberikan 13 poin dan 8 rebound. Disusul Garrius Holloman dengan 10 poin dan 5 rebound. (rag)

Foto: IBL


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *