Don't Show Again Yes, I would!

Aaron Ramsdale Sebut Arsenal Raih Poin Penting Saat Imbang vs Liverpool Updated

Arsenal harus puas dengan raihan satu poin saat melakoni laga tandang ke Anfield, markas Liverpool dalam lanjutan pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris, Minggu (9/4).

The Gunners berhasil unggul 2-0 lewat gol Gabriel Martinelli di menit keenam dan Gabriel Jesus di menit ke-28, namun Mohamed Salah berhasil memperkecil ketertinggalan dan menutup paruh pertama dengan skor 2-1 lewat golnya di menit ke-42.

Kemenangan tim tamu yang sudah berada di depan mata akhirnya sirna usai Roberto Firmino mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-87. Skor akhir Liverpool 2-2 Arsenal.

Seusai pertandingan, Aaron Ramsdale menjadi pemain pertama yang buka suara soal hasil imbang yang diraih timnya. Kiper asal Inggris itu menilai jika Arsenal meraih satu poin penting dalam usaha mereka meraih gelar Liga Inggris musim ini.

“Pada akhirnya kami bisa memaksakan hasil imbang, namun Arsenal sebenarnya juga memiliki sejumlah peluang emas untuk mencetak gol tambahan. Kami datang ke Anfield dan berhasil tampil bagus,” ujar Ramsdale seperti dilaporkan The Athletic.

“Emosi tim saat ini campur aduk, tetapi dalam beberapa hari ke depan kami akan menilai bahwa hasil imbang dan raihan satu poin adalah hasil yang bagus. Ya, Arsenal memang sempat berada dalam keadaan tertekan selama 30 sampai 35 menit, tetapi akhirnya tim bisa mencuri satu angka dari Anfield. Mereka adalah salah satu tim yang top. Suporter juga terus memberikan dukungan dan berada di belakang tim,” tambahnya.

Baca Juga:

Hasil imbang kontra Liverpool memang tak mengubah posisi Arsenal, mereka tetap menempati posisi teratas klasemen sementara dengan raihan 73 poin, unggul enam angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *