Don't Show Again Yes, I would!

Aaron Ramsdale Bicara Mengenai Persaingannya dengan Matt Turner di Arsenal Updated

Sejak gabung ke Arsenal pada tahun 2021 lalu, Aaron Ramsdale memang sudah menjadi pilihan utama bagi Mikel Arteta di posisi sebagai penjaga gawang. Namun demikian, kini The Gunners sejatinya juga memiliki pelapis yang cukup baik.

Aaron Ramsdale

Aaron Ramsdale / Shaun Botterill/GettyImages

Seperti diketahui, Meriam London datangkan Matt Turner dari New England Revolution yang notabene sebagai kiper utama timnas Amerika Serikat. Sejauh ini, dirinya pun sudah memainkan tujuh pertandingan di ajang Liga Europa dan Piala FA.

Turner yang berstatus sebagai kiper andalan di negaranya, tentu saja terus memiliki ambisi besar untuk bisa menggeser posisi Ramsdale dalam beberapa pertandingan pada musim 2022/23, mengingat dirinya belum pernah jalani ajang Liga Inggris.

Merespon mengenai hal itu, Ramsdale tetap menegaskan bahwa persaingan antaranya dengan Turner sangat sehat, karena dirinya merasa sama-sama menunjukkan impresi baik saat berada di sesi latihan.

“Persaingan, nampak lebih terasa bagi kami (penjaga gawang) usai hanya satu dari kami yang bermain. Jadi, saya pikir itu akan meningkatkan kualitas kami,” ujar Ramsdale dari Goal.

“Hal ini (persaingan) terjadi di tim manapun. Jadi, saya pikir ketika memiliki suasana ruang ganti yang baik, sangat perlu untuk setiap posisi,” tutupnya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *