Don't Show Again Yes, I would!

William Saliba Masih Absen dalam Arsenal vs Liverpool Updated

Kabar buruk masih harus menghampiri Arsenal saat menjelang laga melawan Liverpool di Liga Inggris 2022/23, karena Mikel Arteta masih dikabarkan takkan bisa menurunkan salah satu bek tengah andalannya, William Saliba.

FBL-EUR-C3-ARSENAL-SPORTING

William Saliba / GLYN KIRK/GettyImages

Sebagaimana diketahui, Saliba sudah absen dalam dua laga beruntun The Gunners (melawan Crystal Palace dan Leeds United), disebabkan mengalami cedera punggung. Sejatinya, dirinya sempat dikabarkan telah menjalani proses pemulihan dengan baik.

Akan tetapi, Saliba disinyalir telah menyatakan belum siap untuk diturunkan dalam laga kontra The Reds, karena tidak mau mengambil risiko lebih besar lagi lantaran kondisinya masih dianggap belum fit secara utuh.

Mendengar kabar itu, tentu saja jadi pukulan telak bagi Arteta yang sedang berambisi untuk mengakhiri catatan buruk Arsenal di Anfield Stadium usai tak pernah rasakan kemenangan sejak tahun 2012 silam.

Absennya Saliba, juga menjadikan Gabriel Magalhaes hampir dipastikan akan menjalani duetnya Rob Holding untuk mengisi sisi tengah pertahanan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *