Don't Show Again Yes, I would!

Wawancaranya Kembali Viral, Fabio Quartararo Kaget Nasi Goreng Disebut Makanan Klasik Malaysia: Bukankah dari Indonesia? , Terupdate

pojokberita.co.id – Sesi wawancara yang dilakukan pembalap MotoGP, Fabio Quartararo, saat melakukan race di Sirkuit Sepang, Malaysia, kembali ramai. Dalam video yang diunggah oleh akun resmi MotoGP tersebut, tampak Fabio duduk dan dilontarkan beberapa pertanyaan dari pewawancara.

Salah satu momen yang mencuri perhatian warganet adalah saat pewawancara menanyakan makanan favorit juara dunia MotoGP tahun 2021 tersebut selama di Malaysia.

“Apa makanan Malaysia favoritmu?” ucap sang pewawancara.

Quartararo tampak seperti sedikit berpikir saat mendengar pertanyaan tersebut dan meminta si pewawancara memberikan pendapatnya. Sang pewawancara pun menyebut nama salah satu makanan yang disebutnya sebagai makanan klasik asal Malaysia.

Baca Juga: Fabio Quartararo: Francesco Bagnaia Sudah Mirip Verstappen Sekarang

“Nasi goreng adalah masakan klasik Malaysia,” ucap pewawancara.

Sontak jawaban tersebut membuat pembalap MotoGP asal Prancis tersebut kebingungan dan mencoba memastikan.

“Bukankah itu berasal dari Indonesia kan?” tanya Quartararo mencoba memastikan.

Sang pewawancara pun mencoba menjelaskan jika di Malaysia juga ada makanan yang bernama nasi goreng.

Quartararo pun tampak salah tingkah dan mencoba mengalihkan topik tersebut dengan mengiyakan nasi goreng sebagai makanan favoritnya.

Baca Juga: Trackhouse Racing Resmi Jadi Tim Baru di MotoGP 2024, Gantikan RNF Ambil Alih Aprilia

Quartararo menyampaikan jika satu-satunya nama makanan yang ia ketahui selama di Malaysia adalah Mango Sticky Rice. Quartararo juga menyampaikan keraguannya mengenai asal negara dari makanan tersebut.

“Satu-satunya yang saya tahu hanya Mango Sticky Rice, tapi saya tidak tahu apakah itu juga berasal dari Malaysia,” ungkap Quartararo.

Sang pembawa acara kemudian tampak meminta maaf kepada publik di Indonesia dan Malaysia akan kesalahpahaman yang dilakukannya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *