Don't Show Again Yes, I would!

Tuchel Sebut Bayern Munchen Miliki Tugas Berat Usai Kalah 3-0 dari Man City Updated

Bayern Munchen gagal mewujdukan target kemenangan dan harus pulang dengan kepala tertunduk saat melakoni laga tandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) dinihari WIB.

Tak tanggung-tanggung, Bayern kalah dengan skor yang cukup telak, 3-0. Gol-gol tuan rumah sukses dilesakkan Rodri di menit ke-27, Bernardo Silva pada menit ke-70 serta Erling Haaland di menit ke-76.

Seusai pertandingan, Thomas Tuchel mengaku kecewa dengan kekalahan yang harus diterima timnya, pelatih berpaspor Jerman tersebut juga menilai timnya dihadapkan tugas berat di leg kedua nanti.

“Hasil akhir memang sulit untuk diterima, namun saya tak terlalu kecewa dengan performa yang diperlihatkan para pemain. Saya menyukai bagaimana tim bermain dalam pertandingan ini, terutama di 70 menit awal,” ujar Tuchel seperti dilaporkan Daily Mail.

“Kami seperti dihukum secara brutal. Gol-gol yang bersarang (di gawang Yann Sommer) juga tercipta akibat kesalahan yang kami lakukan sendiri. Bayern Munchen tampil bagus di babak pertama, bahkan saya pikir performa tim juga meningkat di paruh kedua. Jika kami berhasil mencetak gol, momentumnya bisa saja berubah,” tambah dia.

Baca Juga

Kekalahan atas Manchester City menjadi kekalahan kedua pasca Bayern bermain di bawah arahan Thomas Tuchel, sebelumnya Matthijs de Ligt dan kawan-kawan juga tersingkir dari DFB Pokal usai takluk dari Freiburg.

Leg kedua antara Bayern vs Manchester City akan dihelat di Allianz Arena pada Kamis (20/4) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *