Don't Show Again Yes, I would!

Ten Hag Pertanyakan Semangat Juang Man United Saat Kalah dari Sevilla Updated

Manchester United gagal mewujudkan target kemenangan dan harus tersingkir dari kompetisi Liga Europa saat bertemu Sevilla di leg kedua babak perempat final yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4) dinihari WIB.

Skor imbang 2-2 di leg pertama membuat kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos, namun Sevilla yang bermain di hadapan pendukung sendiri tampil menggila dan menang telak 3-0 berkat gol Loic Bade dan Youssef En Nesyri yang dua kali membobol gawang David de Gea di menit kedelapan dan 81.

Hasil ini membuat MU akhirnya harus mengakhiri perjalanan di kompetisi Liga Europa usai kalah dengan agregat 5-2. Seusai pertandingan, Erik ten Hag pun tak bisa menutupi rasa kecewa, bahkan pria asal Belanda tersebut juga menilai bahwa timnya tidak memiliki semangat juang sepanjang laga berlangsung.

“Jelas, saat Anda melakukan beberapa kesalahan, akan sulit untuk memenangkan pertandingan,” ujar Ten Hag seperti dilaporkan 90MiN UK.

“Kami harus tampil lebih baik, itu adalah tuntutannya. Tim seperti tidak tenang dan gagal mengatasi tekanan yang diberikan lawan. Ada banyak ruang kosong, ini jelas terlihat sejak awal pertandingan,” tambah dia.

“Kami kalah dalam pertempuran, sementara tim lawan seperti memiliki semangat lebih, mereka juga memiliki lebih banyak keinginan dan kemauan. Tim tentu tak bisa menghindar dari hal ini, urai pria berusia 53 tahun itu.

Baca Juga

Usai tersingkir dari Liga Europa, para pemain Man United akan langsung bersiap untuk melakoni laga berikutnya, mereka sudah ditunggu Brighton dalam pertandingan semifinal Piala FA yang akan dihelat di Wembley Stadium, Minggu (23/4).


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *