Don't Show Again Yes, I would!

Roster Lengkap IBL Musim 2024, Berita IBL

IBL musim 2024 dimulai pada 13 Januari mendatang. Sebanyak 14 kontestan akan kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Sebelum musim dimulai, atau pada jeda kompetisi, terjadi beberapa transaksi pemain. Ini tentu saja mengubah peta kekuatan klub-klub tersebut. 

Dimulai dari kontestan liga. Musim 2024 akan diikuti oleh 14 tim. Dengan format home-and-away, di mana setiap tim akan bertemu dua kali. Maka dari itu, setiap tim akan memiliki 13 home game dan 13 away game. Semuanya akan diselenggarakan di kota masing-masing tim, atau tempat yang sudah disepakai sebagai home vanue dari tim tersebut. 

Baca juga: Daftar Venue Kandang Tim-tim IBL 2024

Semua tim memilih venue berdasarkan hak milik, atau bekerja sama dan dapat digunakan oleh tim lain di kotanya. Tim yang berlaku sebagai home team akan bertanggung jawab pada pelaksanaan pertandingan, hiburan, tiket, dan keamanan lokasi serta arena pertandingan. Keuntungan dari penjualan tiket sepenuhnya menjadi milik klub tersebut. 

Untuk lebih mengetahui siapa saja pemain-pemain yang ada dalam tim kesayangan Anda, maka kami menyajikan roster lengkap IBL Tokopedia 2024, di bawah ini:

 

 

Foto: Ariya Kurniawan – IBL Indonesia


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *