Don't Show Again Yes, I would!

Resmi, Pertamina Lubricants Bakal Menjadi Sponsor Utama Tim MotoGP Milik Valentino Rossi VR46 , Terupdate

pojokberita.co.id – Resmi sudah. Pertamina Lubricants mengumumkan akan menjadi sponsor utama tim balap MotoGP milik Valentino Rossi VR46 mulai musim depan.

Kepastian itu diumumkan pagi ini di tengah gelaran MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kedua belah pihak telah menandatangani kontrak selama tiga tahun. Yakni, untuk musim 2024-2026.

Dengan durasi ini, belum bisa dipastikan apakah VR46 akan tetap menggunakan motor Ducati sampai kontrak itu berakhir.

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Mandalika: Alex Espargaro Tercepat dan Catat Rekor, Bagnaia Tak Langsung Lolos Q2

Seperti diketahui, Yamaha sedang getol mendekati tim yang kini diperkuat Marco Bezzecchi dan Luca Marini itu untuk menjadi tim satelit mereka.

“(Kami) menyambut Pertamina Lubricants, yang selama tiga musim ke depan akan menjadi sponsor utama VR46 Racing Team. Menandai sebuah sejarah perjalanan tim kami. Sebuah bagian penting dari langkah maju untuk mencapai tujuan kami,” ujar direktur tim VR46, Alessio Salucci.

“Kami merasa sangat terhormat bisa menjalin kesepakatan dengan merek sekelas Pertamina di dunia motorsport. Dengan sinergi baru ini, kami tidak hanya berbagi ambisi yang sama, tetapi juga menggabungkan dua basis penggemar terbesar dan paling setia di MotoGP di dunia.”

Baca Juga: Duo VR46 Racing Bezzecchi – Marini Kuasai Sesi Latihan Bebas MotoGP India

”Sebuah jembatan antara para penggemar Italia dan semua orang yang mengikuti kami dari Indonesia dan yang kami harapkan dapat memberikan hasil memuaskan di masa depan.”

“Proyek jangka panjang antara dua perusahaan yang sangat berpengalaman di dunia balap motor dan kompetisi, seperti VR46 Racing Team dan Pertamina Lubricants, bertujuan untuk menghadirkan gairah dalam olahraga ini dari sudut pandang yang unik.”

“Pada 2024, era baru dalam sejarah kami di MotoGP dimulai. Sebuah petualangan penuh dengan kesuksesan, yang dimulai baru dua tahun lalu, dan yang tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan partisipasi dari mitra seperti Mooney.”

Musim depan, nama Mooney VR46 akan berganti menjadi Pertamina Lubricants VR46. 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *