Don't Show Again Yes, I would!

Rajawali Medan Terbang Tinggi di Markas Pacific Caesar Surabaya!, Berita DBL

Rajawali Medan menjadi klub pertama yang berhasil mengantongi kemenangan tandang di IBL 2024. Melawat ke markas Pacific Caesar Surabaya pada gim Sabtu, 13 Januari 2024, Rajawali Medan menang dengan skor akhir 85-79.

Sejak tepis mula Rajawali Medan tak pernah dalam posisi tertinggal. Bahkan Rajawali Medan sempat sempat unggul 13 poin ketika kuarter ketiga tersisa empat menit. Trisula pemain asing Rajawali Medan menjadi tumpuan untuk mendulang poin pada gim kali ini. 



Quincy Dove meminpin rekan-rekannya dengan raihan 35 poin dan tambahan 9 rebound. Di belakangnya ada nama Jabari Carl Bird dengan torehan dobel-dobel 26 poin plus 10 rebound. Wendell Lewis menutup daftar dengan catatan 16 poin dan 7 rebound. Hadirnya para pemain asing menjadi harapan bagi para pemain lokal Rajawali Medan untuk menumbuhkan spirit bertanding baik di latihan maupun ketika di lapangan.

Baca juga: Kemenangan Meyakinkan Bali United Membuka IBL 2024

“Sebenarnya justru dengan adanya pemain asing, membuat para lokal kita untuk step up. Kerja lebih keras lagi. Semua punya peran dalam sistem hari ini,” ungkap Raoul Miguel Hadinoto, pelatih kepala Rajawali Medan.

Sebaliknya pada tubuh Pacific Caesar, Stephan Hurt tampil dengan catatan dobel-dobel 20 poin plus 14 rebound. Di belakangnya ada Jaylyn Richardson dengan torehan 20 poin dan tambahan 9 asis. Lalu ada nama Kamani Kevin Ano Johnson dengan koleksi 12 poin plus rebound.

Daffa Dhoifullah menjadi satu-satunya pemain lokal yang mencetak dua digit angka. Plus menutup daftar pencetak dua digit poin di tubuh Pacific Caesar dengan koleksi 16 poin. Pacific Caesar Surabaya akan kembali berlaga pada Minggu (14/01) besok menjamu Tangerang Hawks.(lou)

Foto: IBL Indonesia


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *