Don't Show Again Yes, I would!

Prosper & Adams Dobel-dobel, Dewa United Terlalu Solid untuk Hawks, Berita IBL

Dewa United Banten belum tersentuh kekalahan. Mereka mengamankan kemenangan ketiganya dengan mengalahkan Tangerang Hawks 101-83 di Dewa Unite Arena. Ini juga menjadi kemenangan kandang pertama bagi Dewa United.

Hawks mengawali gim dengan baik. Setidaknya hingga awal kuarter kedua. Mereka mampu mengungguli Dewa United hingga enam poin. Tetapi Dewa United memang terlalu solid untuk ditahan oleh Hawks.



Pertahanan Hawks akhirnya runtuh juga. Dewa United memangkas margin dan mengambil alih kedudukan melalui tembakan Tavario Miller (27-26). Selepas momentum itu, Dewa United tak terkejar lagi.

Keunggulan Dewa United juga tidak lepas dari kecerobohan Hawks. Dalam gim ini Hawks membuat 20 turnover yang menyumbang 32 poin untuk Dewa United. Margin Dewa United terus bertambah hingga mencapai puncaknya di kuarter keempat dengan 19 poin.

“Ini pertandingan yang sengit. Mereka membuat tembakan cukup bagus. Saya memberikan yang terbaik yang saya bisa malam ini. Membawa banyak energi, merebut rebound, hingga kami meraih kemenangan. Kami harus melanjutkan dan berbenah. Coba untuk mengurangi turnover dan menembak lebih baik,” kata center Dewa United Lester Prosper.

Prosper menjadi salah satu dari dua pemain Dewa United yang meraih +20 poin. Prosper mengumpulkan 22 poin dari 9 tembakan 914 percobaan). Bermain selama 25 menit, Prosper juga mencatat 12 rebound dan 3 steal.

Jordan Adams menjadi top skor gim dengan 27 poin, 6 rebound, dan 5 asis. Adams membukukan 7 tembakan (14 percobaan) termasuk 2/6 tripoin. Ia hanya meleset satu dari 12 tembakan gratis.

Pemain asing juga masih menjadi porsi serangan utama Dewa United. Gelvis Paulino menyumbang 19 poin, 5 asis, dan 3 steal. Paulino sempurna dalam 9 tembakan gratis. Disusul Tavario Miller dengan dobel-dobel 14 poin dan 10 rebound.

Dewa United mencapai akurasi 43 persen. Mereka mencetak 35 tembakan dari 80 percobaan. Tambahan 28 poin datang dari 30 tembakan gratis. Mereka kuat di paint arena dengan raihan 58 poin.



Hawks tidak terlalu buruk. Mereka mencatat setengah dari 64 tembakan dengan 9 tripoin (21 percobaan) tepat sasaran. Xavier Alexander memimpin Hawks dengan 24 poin, 9 rebound, dan 6 asis. Nemanja Besovic memberikan 14 poin dan 6 rebound. Disusul Teddy Romadonsyah dengan 11 poin dan 6 rebound. (rag)

Foto: IBL


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *