Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Lille – Ligue 1 2022/23 Updated

PSG akan berusaha untuk meraih poin penuh saat bertemu Lille dalam lanjutan pertandingan Ligue 1 yang akan dihelat di Parc des Princes, Minggu (19/2).

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Christophe Galtier dalam laga nanti,

Kiper: Gianluigi Donnarumma –masih akan diandalkan di bawah mistar gawang dan diharapkan bisa tampil solid sekaligus mencatatkan clean sheet.

Bek Kanan: Timothee Pembele – cederanya Achraf Hakimi membuat bek berusia 20 tahun itu berpotensi diturunkan sejak awal.

Bek Tengah: Presnel Kimpembe – cederanya Marquinhos membuat Kimpembe berpotensi jadi starter.

Bek Tengah: Sergio Ramos –akan menjadi rekan duet Presnel Kimpembe di lini belakang.

Bek Kiri: Nuno Mendes – akan mengisi sisi kiri pertahanan, diharapkan tampil bagus dalam laga nanti.

Gelandang: Marco Verratti – masih akan diandalkan di lini tengah dan diharapkan bisa mengantarkan timnya kembali ke jalur kemenangan.

Gelandang: Warren Zaire Emery – berpotensi diturunkan sebagai starter.

Gelandang: Vitinha – meski performanya menjadi sorotan dalam beberapa laga terakhir, dia masih akan menjadi pilihan utama Christophe Galtier.

Gelandang Serang: Lionel Messi- masih akan mengisi satu tempat di starting XI, diharapkan bisa menambah koleksi golnya musim ini.

Penyerang: Neymar – walau dikabarkan bakal segera hengkang, kali ini sepertinya Neymar masih akan diturunkan sejak awal.

Penyerang: Kylian Mbappe – setelah di laga sebelumnya hanya bermain selama kurang lebih 30 menit, kali ini Mbappe nampaknya akan diturunkan sejak menit pertama.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *