Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Wolverhampton Wanderers Updated

Chelsea akan berusaha untuk meraih poin penuh di bawah arahan pelatih interim, Frank Lampard saat melakoni laga tandang ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (8/4).

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Lampard dalam pertandingan nanti.

Baca Juga

Kiper: Kepa Arrizabalaga – Edouard Mendy memang sudah pulih dari cedera, namun sepertinya Kepa masih akan menjadi pilihan utama dalam laga ini.

Bek Kanan: Reece James – Frank Lampard nampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3 dalam laga nanti, James pun bakal dipercaya untuk mengisi sisi kanan pertahanan.

Bek Tengah: Wesley Fofana – akan mengisi satu tempat di jantung pertahanan dan diharapkan bisa tampil solid.

Bek Tengah: Benoit Badiashile – berpeluang untuk tampil sebagai starter dan jadi rekan duet Fofana di jantung pertahanan.

Bek Kiri: Ben Chilwell – akan mengisi satu tempat di sisi kiri pertahanan dan diharapkan bisa tampil solid sekaligus dapat diandalkan saat timnya membangun serangan.

Gelandang: Mason Mount – setelah absen dalam beberapa laga terakhir karena cedera, Mount berpotensi kembali diturunkan sejak awal.

Gelandang: Enzo Fernandez – berpotensi diturunkan sejak menit pertama dan diharapkan jadi sosok penting di lini tengah.

Gelandang: N’golo Kante – juga akan mengisi satu tempat tersisa di lini tengah.

Penyerang Sayap Kanan: Christian Pulisic – berpotensi diturunkan sejak awal dan diharapkan bakal jadi mimpi buruk barisan belakang Wolves.

Penyerang Tengah: Joao Felix – pergerakan cepatnya diharapkan bisa merepotkan barisan belakang tuan rumah. Pemain asal Portugal itu juga diharapkan bisa mencetak gol dan memastikan kemenangan tim.

Penyerang Sayap Kiri: Raheem Sterling – juga berpotensi diturunkan sejak awal dalam laga nanti.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *