Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Turki, Istanbulspor vs Galatasaray 18 Mei 2023: Cimbom Mendekati Juara Super Lig

Pojokberita.co.id, Galatasaray mendekati gelar Super Lig pertama sejak 2018-19. Cimbom unggul lima poin dari tempat kedua Besiktas dan memiliki satu pertandingan di tangan.

Pada Rabu tengah malam 00:00 WIB, Super Lig akan menampilkan pertandingan penting antara Istanbulspor vs Galatasaray di Stadion Necmi Kadıoğlu.

Preview Istanbulspor vs Galatasaray

Cimbom akan bertandang ke rival sekota mereka untuk pertandingan tersebut, dengan tiga poin untuk diperebutkan.

Istanbulspor berada di urutan ke-14 klasemen dan belum keluar dari bahaya degradasi.

Istanbulspor memasuki pertandingan dengan performa bagus terlepas dari posisi liga mereka.

Tim ini tidak terkalahkan dalam lima pertandingan Super Lig berturut-turut.

Masing-masing dari dua pertandingan terakhir Istanbulspor berakhir dengan kemenangan. Istanbulspor unggul tujuh poin dari tiga terbawah di Super Lig.

Galatasaray memenangkan pertandingan melawan Istanbulspor dengan skor 2-1. Bafetimbi Gomis mencetak dua gol di babak pertama untuk membuat Galatasaray unggul 2-0.

Istanbulspor membalaskan satu gol pada menit ke-82 berkat Mehmet Yesil. Itu sedekat mungkin dengan tim.

Cimbom mengambil 13 poin dari 18 poin terakhir yang ditawarkan di Super Lig.

Mereka mencetak 17 gol dan kebobolan tujuh gol dari lawan mereka.

Galatasaray adalah tim tandang terbaik kedua di Super Lig, dengan 32 poin dari 15 pertandingan. Mereka kehilangan dua dari tiga pertandingan jalan terakhir mereka.

Istanbulspor akan berharap kesalahan Galatasaray baru-baru ini di jalan akan berlanjut.

Bulls mengumpulkan 11 poin dari 18 poin terakhir yang ditawarkan. Mereka membukukan selisih +4 gol, dengan mencetak 13 gol dan sembilan kebobolan.

Bulls tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang langsung. Namun, mereka hanya memiliki rekor 5W-3D-7L musim ini di kandang.

Galatasaray memenangkan pertandingan head to head sebelumnya di kandang 2-1 berkat dua gol Gomis.

Bentuk Istanbulspor Super Lig Turki:

LLWDDW

Bentuk Galatasaray Super Lig Turki:

WWWDLW

Berita Tim Istanbulspor vs Galatasaray

Istanbulspor harus puas tanpa bek tengah Simon Deli, karena pemain berusia 31 tahun itu langsung mendapat kartu merah melawan Giresunspor terakhir kali, yang berarti Mehmet Yesil kemungkinan akan ditempatkan di empat bek.

Meskipun bermain di tim yang telah berjuang untuk sebagian besar musim, Valon Ethemi telah tampil fantastis untuk tim Tekke, mencetak 12 gol liga, dan pemain sayap kiri itu harus mendapatkan anggukan lagi, dalam formasi 4-1-4. -1 sistem.

Sedangkan untuk Galatasaray, Icardi tampil sensasional akhir-akhir ini, mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan terakhirnya, dan sang striker akan kembali memimpin lini depan, didukung oleh Dries Mertens dalam peran gelandang serang, dengan formasi 4-2-3 -1 formasi ditetapkan untuk diimplementasikan.

Tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk tim Buruk, yang berarti manajer kemungkinan akan tetap bersama tim yang tampil sebagai pemenang melawan Basaksehir terakhir kali.

Prediksi skor Istanbulspor 0-3 Galatasaray

Meski Istanbulspor sudah mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam beberapa pekan terakhir, mereka bukanlah tandingan Galatasaray yang berada dalam posisi fantastis untuk merebut gelar.

Karena itu, kami berharap tim tamu akan mencatatkan kemenangan yang nyaman, dengan Icardi kemungkinan akan kembali mencetak gol, mengingat rekornya yang luar biasa baru-baru ini di depan gawang.

Prakiraan susunan pemain Istanbulspor vs Galatasaray

Istanbulspor:

Jensen; Duhaney, Erdogan, Yesil, Yasar; Ba, Eyenga-Lokilo, Ergun, Rroca, Ethemi; Eze

Galatasaray:

Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, Karatas; Torreira, Oliveira, Rashica, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *