Prediksi Liga Italia, Empoli vs Juventus 23 Mei 2023:Masa Depan yang Tidak Pasti Si Nyonya Tua

Pojokberita.co.id, Prediksi Empoli vs Juventus jelang pertandingan Serie A ini pada Selasa dini hari WIB.

Setelah tersingkir dari Eropa, Juventus perlu mengalihkan fokus mereka untuk berpotensi mengamankan finis empat besar di Serie A.

Analisa Empoli vs Juventus

Empoli kalah dalam semua pertemuan mereka dengan tujuh tim teratas di kandang musim ini

Juventus memiliki kemenangan terbanyak bersama melawan tim paruh bawah di Serie A musim ini

Tim tamu telah memenangkan 16 dari 19 pertemuan terakhir mereka dengan Empoli

Masa depan yang tidak pasti untuk Juve

Setelah tersingkir dari Liga Europa pada Kamis malam, masa depan Juventus terlihat goyah.

Sementara Nyonya Tua kembali ke urutan kedua setelah penalti 15 poin mereka ditangguhkan, laporan menunjukkan bahwa mereka dapat terkena pengurangan sembilan poin yang akan membuat mereka turun ke urutan kelima.

Itu membuat Juve berada di empat besar, tetapi mereka tidak memiliki ruang untuk kesalahan dalam pertarungan yang sulit untuk mengamankan tempat Liga Champions.

Sementara vonis bisa dijatuhkan menjelang kunjungan ke Empoli ini, tim tamu perlu fokus untuk meraih tiga poin.

Pengunjung terbukti terlalu kuat

Terlepas dari masalah di luar lapangan mereka, Juventus seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk Empoli.

Nyonya Tua telah memenangkan pertandingan bersama paling banyak melawan tim yang saat ini berada di paruh bawah klasemen Serie A musim ini, sejajar dengan Napoli dan Inter.

Sementara itu, Azzurri kalah dalam lima pertandingan kandang dengan tujuh besar saat ini.

Empoli hanya memenangkan satu dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan Juventus di Serie A, kalah 16 di antaranya.

Mereka sudah mengamankan kelangsungan hidup musim ini, yang tepat waktu mengingat mereka kalah 4-0 dalam pertandingan melawan Juve dan mendapatkan apa pun dari yang satu ini akan sangat sulit.

Juve seharusnya terbukti terlalu kuat, tetapi Empoli telah melihat kedua tim mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka sementara Juve mencetak tepat dua kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga.

Bentuk Empoli Serie A:

LLLWWD

Bentuk Serie A Juventus:

LLDWWW

Bentuk Juventus (semua kompetisi):

DWWDWL

Berita Tim Empoli vs Juventus

Dihadapkan dengan daftar absen yang panjang, Max Allegri harus merombak sumber dayanya pada hari Senin, dan mungkin ada beberapa perubahan pada Juventus XI yang dimulai di Seville.

Juan Cuadrado dan Danilo sama-sama absen karena skorsing, Nicolo Fagioli mengalami patah tulang selangka, sementara Leonardo Bonucci, Paul Pogba, dan Mattia De Sciglio semuanya harus absen musim ini.

Baik Tommaso Barbieri atau Samuel Iling-Junior harus mulai di sayap kanan dengan absennya Cuadrado dan De Sciglio, dengan Alex Sandro kemungkinan akan menggantikan Danilo di belakang.

Meski mungkin hanya datang dari bangku cadangan, Federico Chiesa akan tampil ke-200 di Serie A; berusaha menambah 68 keterlibatan golnya sejauh ini (36 golnya sendiri dan 32 assist). Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik kembali bertarung untuk memulai di depan.

Empoli, sementara itu, tidak akan diperkuat pemain pinjaman Juventus yang cedera Koni De Winter dan Tommaso Baldanzi – yang terakhir dipanggil untuk kampanye Piala Dunia U-20 Italia.

Tempat Baldanzi dapat ditempati oleh Marko Pjaca, yang juga dimiliki oleh Juve tetapi telah dipinjamkan selama enam musim terakhir, sementara Roberto Piccoli berharap golnya di Marassi dapat memberinya tempat di lini serang tuan rumah; Francesco Caputo dan Nicolo Cambiaghi memberikan persaingan yang ketat.

Dimulai sebagai bek kanan, Tyronne Ebuehi telah membantu semua tiga gol terakhir Empoli, setelah hanya terlibat dalam tiga gol selama 22 pertandingan liga sebelumnya.

Prediksi: Empoli 1-2 Juventus

Karena Empoli telah mencetak gol dengan kecepatan di bawah satu gol per pertandingan musim ini, Juventus dapat memanfaatkan serangan tumpul tuan rumah mereka dan membukukan kemenangan dengan skor rendah yang menjadi ciri khas mereka.

Mereka mungkin dilanda cedera dan menderita kemunduran terbaru dari kampanye yang sulit, tetapi Juve masih memiliki daya tembak yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan.

Prakiraan susunan pemain Empoli vs Juventus

Empoli:

Vicario; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Parisi; Grassi, Bandinelli; Pjaca, Henderson, Cambiaghi; Caputo

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Sandro; Barbieri, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Tinggalkan komentar