Prediksi Liga Inggris, Brighton vs Southampton 21 Mei 2023: Amankan Zona Eropa

Pojokberita.co.id, Prediksi Brighton vs Southampton untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu.

Southampton melakukan perjalanan singkat ke Brighton untuk derby pantai selatan ini.

Analisa Brighton vs Southampton

Southampton telah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, kebobolan 10 kali

Brighton telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka

Para pengunjung telah kebobolan setidaknya tiga kali dalam lima dari enam kunjungan mereka ke tujuh besar

The Saints telah kalah delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka dan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka

The Saegulls mencari konsistensi

Di tiga pertandingan terakhir mereka, Brighton kalah 5-1 di kandang dari tim yang terancam degradasi Everton, menang 3-0 di Arsenal dan kemudian kalah 4-1 di Newcastle.

Gaya permainan mereka memang mengarah pada ayunan liar dalam hal skor mereka, tetapi mereka menuju hari Minggu dengan tujuan untuk menemukan konsistensi dalam dorongan Eropa mereka.

The Seagulls berada di urutan keenam saat kita menuju aksi akhir pekan terakhir, sementara mereka memainkan satu pertandingan ditangan melawan juara terpilih Manchester City di pertengahan pekan.

Mereka memiliki satu minggu tersisa untuk mengamankan cita rasa sepak bola Eropa pertama mereka, dimulai dengan pertandingan langsung melawan Southampton yang sudah terdegradasi.

The Saint ke Championship

Cukup adil untuk mengatakan bahwa klub terbawah Liga Premier telah jatuh dengan rengekan.

Sejak memenangkan dua dari tiga pertandingan Liga Premier pertama mereka di bawah Ruben Selles, Southampton tidak pernah memenangkan satu pun dari 11 pertandingan terakhir mereka di bawah pelatih asal Spanyol itu, kalah delapan kali.

Mereka berada dalam rekor tanpa kemenangan terlama di divisi ini, sementara mereka menghadapi pertandingan ini dengan empat kekalahan berturut-turut.

Namun, Soton telah menunjukkan diri mereka mampu melakukan perlawanan.

Mereka menyedihkan dalam bertahan – kebobolan 66 gol dalam 36 pertandingan – tetapi mereka telah mencetak tiga gol dalam dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Sayangnya, mereka kebobolan 10 gol dalam tiga tandang terakhir mereka, kebobolan setidaknya tiga gol di masing-masing.

Masalah di belakang memaksa The Saints untuk maju, di mana mereka mampu menimbulkan masalah.

Mengingat kami telah melihat bahwa permainan petualangan Brighton dapat menghasilkan kemenangan besar dan masalah pertahanan, pertandingan mereka dengan The Saints bisa menjadi sebuah thriller.

Head to head

Brighton mencatat kemenangan nyaman 1-3 di St Mary’s pada Boxing Day.

The Seagulls belum memenangkan satu pun dari 6 pertandingan kandang mereka melawan rival South Coast Southampton sejak Brighton kembali ke papan atas.

Selama rentetan i itu, Southampton yang menang 4 kali.

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

LWWLWL

Bentuk Liga Utama Southampton:

LDLLL

Berita Tim Brighton & Hove Albion vs Southampton

Beberapa ego mungkin telah babak belur dan memar di St James ‘Park, tetapi Brighton tidak mengalami masalah cedera baru di tengah pekan, yang merupakan satu hal positif kecil untuk De Zerbi di tengah kesulitan kebugaran timnya saat ini.

Semua Tariq Lamptey (lutut), Solly March (paha), Jeremy Sarmiento (pergelangan kaki), Adam Lallana (paha), Jakub Moder (lutut) dan Adam Webster harus absen lagi, sementara partisipasi Joel Veltman juga meragukan karena masalah pahanya sendiri.

Mantan kipper nomor 1, Robert Sanchez, sementara itu, telah diizinkan untuk tinggal di rumah selama dua laga terakhir Brighton.

Setelah perubahannya gagal membayar dividen di Tyneside, De Zerbi harus memanggil pemain tetap Alexis Mac Allister, Evan Ferguson dan Levi Colwill – yang absen dari kekalahan Kamis karena kelelahan – karena pemain seperti Jan Paul van Hecke dan Danny Welbeck bersiap untuk keluar.

Sedangkan untuk Southampton, Selles juga harus bekerja dengan kelompok pemain yang sama yang gagal melawan Fulham, meskipun Che Adams mungkin bisa kembali untuk memperkuat lini serang tim tamu.

Romain Perraud (pergelangan kaki), Armel Bella-Kotchap (paha), Juan Larios (paha), Mohammed Salisu (pangkal paha) dan Valentino Livramento (kebugaran) membuat kuintet absen yang diketahui untuk para pengunjung, yang harus menawarkan menit untuk beberapa dari mereka pemain periferal dengan apa-apa selain kebanggaan di telepon.

Waktu Alex McCarthy di bawah mistar gawang mungkin akan berakhir saat Gavin Bazunu kembali, sementara Kamaldeen Sulemana, Sekou Mara dan bahkan mungkin Mislav Orsic yang jarang terlihat bisa masuk ke dalam pemikiran Selles.

Prediksi Brighton vs Southampton

Ada 25 gol yang dicetak dalam enam pertandingan terakhir Brighton, termasuk kemenangan 6-0 untuk Seagulls melawan Wolves dan kekalahan 3-1 di Nottingham Forest.

Mereka harus yakin akan hasil yang bagus akhir pekan ini, dengan The Saints kebobolan setidaknya tiga gol dalam semua kecuali satu dari kunjungan mereka ke tujuh besar.

Namun, kami telah melihat skor The Saints dalam empat dari enam perjalanan itu, sementara hanya Tottenham yang kebobolan lebih banyak dari Brighton di seluruh tim di paruh atas.

Sasaran tampaknya menjadi cara terbaik untuk mendekati yang satu ini, dengan lebih dari 3,5 pilihan saya.

The Seagulls seharusnya memiliki hari yang lebih baik daripada kunjungan tengah pekan mereka ke timur laut, jadi lihat tuan rumah untuk mengklaim kemenangan 4-1.

Prediksi Brighton 4-1 Southampton

Prakiraan susunan pemain Brighton & Hove Albion vs Southampton

Brighton & Hove Albion :

Steele; Gross, Dunk, Colwill, Estupinan; Caicedo, Gilmour; Enciso, Mac Allister, Mitoma; Ferguson

Southampton:

Bazunu; Walker-Peters, Bednarek, Lyanco, Maitland-Niles; Ward-Prowse, Lavia; Sulemana, Alcaraz, S. Armstrong; Mara

Tinggalkan komentar