Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Laliga Spanyol, Real Betis vs Getafe 25 Mei 2023: Tuan Rumah Tak Terkalahkan dalam 3 Laga Terakhirnya

Pojokberita.co.id,  Prediksi Real Betis vs Getafe dan pratinjau pertandingan untuk pertandingan LaLiga.

Baca terus untuk analisis, berita tim, dan prediksi susunan pemain saat Jose Bordalas membawa timnya ke Seville.

Tanggal: Kamis, 25 Mei 2023

Kick-Off:03:00 WIB

Stadion: Benito Villamarin

Kompetisi: LaLiga

Analisa Real Betis vs Getafe

Perhatian beralih ke Benito Villamarin di Seville pada Rabu malam waktu setempat.

Real Betis dapat meraih kualifikasi Liga Europa dengan kemenangan dan itu akan mewakili musim kuat lainnya dari tim asuhan Manuel Pellegrini.

Getafe sementara itu sangat membutuhkan beberapa poin saat mereka berjuang melawan degradasi.

Itu bukan tampilan klasik dari Betis dalam derby pada hari Minggu saat mereka berjuang untuk menciptakan peluang melawan tim Sevilla yang melemah.

Penggemar Betis mungkin kecewa dengan pendekatan hati-hati tim mereka, tetapi Pellegrini akan merasa seolah-olah rencana permainannya berhasil saat timnya bertahan dan bermain imbang 0-0 di Ramon Sanchez Pizjuan yang berisik.

Hasil itu menjamin Betis akan finis sebagai tim dengan peringkat tertinggi di Sevilla, sebuah pencapaian yang signifikan.

Untuk kredit mereka, Betis telah menemukan beberapa hasil selama bisnis akhir kampanye meskipun tidak selalu bermain cemerlang, dengan kemenangan baru-baru ini di Bilbao juga kunci dalam memastikan mereka tetap kokoh untuk kualifikasi Eropa.

Adapun Getafe, ini adalah masa-masa yang cukup kelam dan 4 poin dari 4 pertandingan sejak mengangkat kembali Jose Bordalas bukanlah pengembalian yang mereka harapkan.

Mereka benar-benar menargetkan pertandingan kandang akhir pekan melawan klub terbawah Elche dan semuanya dimulai dengan baik dengan Munir menempatkan mereka di depan sejak dini.

Namun kegembiraan mereka tidak bertahan lama karena Lucas Boye menyamakan kedudukan untuk tim Elche yang mungkin layak mendapat satu poin.

Bordalas menggunakan tiga bek dalam pertandingan itu dan masih terlihat sedikit ragu dengan formasi terbaik untuk skuad Getafe yang telah mengalami beberapa perubahan sejak hengkang pada musim panas 2021.

Dia tidak perlu waktu lama untuk mengetahuinya hanya dengan dua bek setelah ini dan semuanya tampaknya menuju penentuan akhir pekan terakhir saat mereka bertandang ke Real Valladolid.

Bentuk Real Betis La Liga:

LDLWWD

Bentuk Getafe La Liga:

LLLWLD

Berita Tim Real Betis vs Getafe

Betis kiri Betis Juan Miranda hanya berada di lapangan selama tujuh menit melawan Seville sebelum menerima kartu merah langsung karena menantang Jesus Navas; pemain berusia 23 tahun itu awalnya hanya diberi pemesanan sebelum hukumannya ditingkatkan.

Dengan Miranda sekarang diskors, Pellegrini bisa melakukannya tanpa kekhawatiran cedera pada pria yang dia gantikan – Abner – tetapi manajer tuan rumah berharap pemain Brasil itu hanya menderita kram dan akan baik-baik saja untuk hari Rabu.

Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk korban ACL Nabil Fekir, sementara Victor Ruiz masih berjuang mengatasi masalah otot.

Gangguan fisik dilaporkan memaksa roda penggerak kunci William Carvalho dan Borja Iglesias keluar lapangan di Seville juga, jadi Willian Jose dan Paul Akouokou termasuk di antara mereka yang bisa mendapat manfaat dari beberapa rotasi yang tak terhindarkan.

Demikian pula, Getafe juga memiliki kekhawatiran baru dari akhir pekan untuk memperhitungkan performa Mauro Arambarri, yang keluar pada paruh pertama hasil imbang mereka dengan Elche karena masalah pergelangan kaki yang telah mengganggunya sepanjang musim.

Luis Milla dan pemain pinjaman Roma Gonzalo Villar harus berjuang untuk menggantikan Arambarri di ruang mesin, meskipun Bordalas juga memiliki opsi untuk memindahkan kapten Djene lebih jauh ke depan dengan beralih ke formasi 4-3-3.

Selain Arambarri yang terkena dampak, Getafe tidak memiliki masalah cedera atau skorsing lain yang menjadi faktor dalam perjalanan ke Betis, dan Jaime Mata kembali dari larangan untuk menjadi cadangan bagi striker Enes Unal yang mencetak 14 gol, yang diyakini berada di radar Benfica sebagai kemungkinan pengganti Goncalo Ramos yang dikaitkan dengan Manchester United.

Prediksi Skor: Real Betis 1-0 Getafe

Absennya Nabil Fekir di paruh kedua musim ini mungkin telah mendorong Manuel Pellegrini ke gaya permainan yang sedikit lebih hati-hati dan akhir-akhir ini tidak selalu aksi dengan Betis.

Namun mereka telah berkumpul kembali dengan baik dari penurunan performa dan harus memiliki kualitas yang cukup di sini untuk menghancurkan tim Getafe yang tidak mungkin mengambil banyak risiko dalam pertandingan yang kemungkinan akan ketat.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Getafe

Real Betis

INJURED: Fekir

DOUBTFUL: Victor Ruiz

BANNED: Miranda

Possible XI: Bravo – Abner, Felipe, Pezzella, Sabaly – Guido, Carvalho – Ayoze, Canales, Luiz Henrique – Iglesias (4-2-3-1)

Coach: Manuel Pellegrini

Getafe

INJURED      

DOUBTFUL: Arambarri

BANNED      

Possible XI: Soria – Gaston, Alderete, Mitrovic, Damian – Alena, Djene, Maksimovic, Iglesias – Unal, Munir (4-4-2)

Coach: Jose Bordalas

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *