Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jerman, Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt 20 Mei 2023

Pojokberita.co.id,– Prediksi Bundesliga Jerman, Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt 20 Mei 2023

Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt

Tanggal: Sabtu, 20/05/2023

Kompetisi: Bundesliga

KO: 20:30 WIB

Tempat: VELTINS-Arena (Gelsenkirchen)

Analisa Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt

Masih berjuang untuk kehidupan Bundesliga mereka, Schalke menghadapi pertandingan kandang terakhir mereka musim ini dengan Eintracht Frankfurt, tim tamu di VELTINS-Arena.

Saat ini menempati tempat play-off degradasi dengan hanya dua pertandingan tersisa, Schalke pasti akan melihat pertandingan ini sebagai pertandingan yang harus dimenangkan dengan pertandingan hari terakhir yang menakutkan di RB Leipzig yang akan datang akhir pekan depan.

Mengambil 21 poin dari 15 pertandingan terakhir mereka (Schalke hanya mengambil sembilan poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka musim ini) sementara hanya kalah empat dari pertandingan tersebut, tuan rumah setidaknya memberi diri mereka kesempatan untuk tetap berada di divisi dengan jauh lebih baik di periode kedua musim ini.

Kekalahan 0-6 di Bayern akhir pekan lalu tentu tidak diinginkan, namun Schalke telah menunjukkan ketahanan yang nyata untuk membawa diri mereka dalam jarak aman.

Kehilangan hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang, Die Königsblauen telah meraih poin penuh di kedua dari dua pertandingan terakhir mereka di VELTINS-Arena, termasuk kemenangan besar 5:2 melawan rival degradasi Hertha.

Mengunjungi Eintracht tiba di Gelsenkirchen, saat ini berada di urutan kedelapan di divisi tersebut tetapi hanya terpaut satu poin dari enam besar dan menjamin kualifikasi Eropa.

Dengan final DFB Pokal melawan RB yang akan datang pada akhir bulan, Eintracht memiliki dua rute potensial ke kompetisi Eropa musim depan.

Namun, mereka mungkin kesulitan untuk mencapai Eropa melalui hasil liga mereka, dengan penampilan tandang mereka baru-baru ini, terutama yang suram.

Gagal memenangkan salah satu dari sepuluh pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka, Eintracht telah kalah dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka sementara mereka kebobolan setidaknya dua gol dalam tujuh pertandingan.

Setidaknya tiga gol dicetak dalam enam dari tujuh pertandingan itu.

Lebih dari 2,5 gol telah dicetak di masing-masing dari lima pertandingan terakhir Schalke di kandang, dan kami mengharapkan sesuatu yang serupa pada hari yang signifikan dalam pertarungan degradasi Bundesliga.

Bentuk Schalke 04 Bundesliga:

LWLWWL

Bentuk Bundesliga Eintracht Frankfurt:

LDLDLW

Bentuk Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

DLDWLW

Berita Tim Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt

Daftar cedera Schalke berisi Ralf Fahrmann (pangkal paha), Justin Heekeren (lutut), Mortiz Jenz (paha) dan Soichiro Kozuki (pergelangan kaki), memberi manajer Thomas Reis banyak hal untuk dipikirkan dalam pemilihan timnya.

Alexander Schwolow akan melanjutkan di bawah mistar gawang, sementara pemain pinjaman Liverpool Sepp van den Berg diharapkan untuk melanjutkan kemitraan bek tengahnya dengan Marcin Kaminski.

Di ujung seberang lapangan, Michael Frey tampaknya akan memimpin barisan depan, dengan Marius Bulter, Tom Krauss dan Kenan Karaman menawarkan dukungan menyerang kepada penyerang tunggal.

Eintracht Frankfurt juga memiliki empat pemain yang cedera saat ini, dengan Lucas Alario (lutut) Kristijan Jakic (betis), Philipp Max (otot) dan Hrvoje Smolcic (lutut) di pinggir lapangan.

Oliver Glasner tidak mungkin mengubah starting XI yang mengakhiri rekor tanpa kemenangan klub akhir pekan lalu, yang berarti Mario Gotze akan terus mendukung Randal Kolo Muani dan Daichi Kamada dalam serangan.

Sebastian Rode dan Djibril Sow diharapkan menjadi jangkar lini tengah, sementara Aurelio Buta dan Christopher Lenz akan menempati posisi bek sayap.

Prediksi Schalke 2-2 Eintracht Frankfurt

Mengingat Eintracht Frankfurt telah gagal mencatatkan kemenangan liga tandang sejak November, kami memperkirakan tim Schalke yang putus asa akan mendapatkan sesuatu dari pertandingan hari Sabtu, meskipun tuan rumah kemungkinan akan berjuang untuk mengklaim tiga poin.

Prakiraan susunan pemain Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt

Schalke 04:

Schwolow; Brunner, Van den Berg, Kaminski, Uronen; Latza, Kral; Karaman, Krauss, Bulter; Frey

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Toure, Tuta, Ndicka; Buta, Rode, Sow, Lenz; Kamada, Gotze; Kolo Muani

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *