Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bundesliga Jermam, Stuttgart vs Bayer Leverkusen 14 Mei 2023: Tuan Rumah Ingin Manfaatkan Konsentrasi yang Terpecah Tim Tamu ke Liga Europa

Pojokberita.co.id, Prediksi Bundesliga Jermam, Stuttgart vs Bayer Leverkusen 14 Mei 2023

Prediksi Stuttgart vs Bayer Leverkusen untuk pertandingan untuk pertandingan hari Minggu di Bundesliga Jerman.

Sekarang mungkin saat yang tepat bagi Stuttgart yang terancam degradasi untuk menghadapi Bayer Leverkusen

Analisa Stuttgart vs Bayer Leverkusen

Leverkusen akan memprioritaskan tawaran Eropa mereka.

Stuttgart duduk terpaut dua poin dari keselamatan.

VfB mengalahkan Borussia Monchengladbach dalam pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Stuttgart datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Pal Dardai’s Hertha Berlin di liga. Gol dari bek tengah Marc-Oliver Kempf dan penyerang Florian Niederlechner memastikan kemenangan untuk Hertha Berlin. Pemain internasional Guinea Serhou Guirassy mencetak gol untuk Stuttgart.

Bayer Leverkusen, di sisi lain, kalah 1-0 dari Roma asuhan Jose Mourinho di leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA. Gol babak kedua dari gelandang Edoardo Bove memastikan kemenangan bagi Roma.

Waktunya mungkin tepat untuk Stuttgart

Stuttgart memasuki babak terakhir pertandingan Bundesliga di tempat play-off degradasi tetapi mereka mungkin dapat memberikan peluang bertahan hidup mereka dorongan besar dengan mengalahkan Bayer Leverkusen.

Bayer menghadapi Roma minggu depan di leg kedua pertandingan semifinal Liga Europa dan mereka tertinggal 1-0 setelah kekalahan leg pertama di Roma.

Tidak mengherankan melihat manajer Xabi Alonso membuat banyak perubahan untuk perjalanan ini karena dia fokus pada kunjungan tim Serie A, dan itu memberi Stuttgart peluang yang ideal.

Tamu mungkin bisa finis tidak lebih tinggi dari keenam, di mana mereka duduk menjelang pertandingan hari Minggu, tetapi VfB sangat membutuhkan poin karena mereka terpaut dua poin dari keselamatan dan hanya selisih gol yang unggul yang memisahkan mereka dari tempat degradasi otomatis.

Stuttgart telah berhasil mendapatkan beberapa hasil akhir-akhir ini dan mereka mengalahkan Borussia Monchengladbach 2-1 dalam pertandingan kandang terakhir mereka, dan mereka dapat mendukungnya dengan mengalahkan tim Leverkusen yang terganggu dan berpotensi banyak berubah ini pada hari Minggu.

Mengenai Bundesliga sendiri, Bayer Leverkusen tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan beruntun, menang tiga kali dan seri tiga kali.

Stuttgart vs Bayer Leverkusen Head-to-Head dan Angka Kunci

Dalam 25 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayer Leverkusen telah memenangkan 18 pertandingan, kalah tiga kali dan seri empat kali.

Pemain internasional Guinea Serhou Guirassy telah mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan liga untuk Stuttgart musim ini.

Bek kiri Kroasia Borna Sosa memiliki sembilan kontribusi gol dalam 20 pertandingan liga untuk Stuttgart sejauh ini.

Pemain sayap Prancis Moussa Diaby memiliki 17 kontribusi gol dalam 30 liga dimulai untuk Bayer Leverkusen musim ini.

Bek kanan Belanda Jeremie Frimpong memiliki 14 kontribusi gol dalam 29 pertandingan liga untuk Bayer Leverkusen sejauh ini.

Bentuk Stuttgart Bundesliga:

LWDDWL

Bentuk Stuttgart (semua kompetisi):

WDDWLL

Bentuk Bundesliga Bayer Leverkusen:

WWDWDL

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

DWWDLL

Berita Tim Stuttgart vs Bayer Leverkusen

Stuttgart akan tetap tanpa Konstantinos Mavropanos dan Thomas Kastanaras selama sisa musim karena cedera tulang kering dan pergelangan kaki.

Hoeness mungkin tergoda untuk mengembalikan Silas ke starting XI-nya setelah hanya memanfaatkan penyerang berbakat dari bangku cadangan selama kekalahan mereka dari Hertha terakhir kali, tetapi sebaliknya dia tidak mungkin melakukan banyak perubahan pada unit yang relatif mapan.

Alonso, di sisi lain, kemungkinan akan membuat rakit perubahan menjelang leg kedua hari Kamis melawan Roma di BayArena.

Robert Andrich tampaknya menderita cedera kaki yang serius di ibu kota Italia dan berpacu dengan waktu untuk kembali fit musim ini, jadi Kerem Demirbay hampir pasti akan menjadi starter di ruang mesin tim tamu.

Demikian pula, Mitchel Bakker, Sardar Azmoun, Nadiem Amiri, Amine Adli, Callum Hudson-Odoi dan Timothy Fosu-Mensah semuanya dapat diberikan kesempatan untuk mengesankan manajer mereka.

Odilon Kossounou, Karim Bellarabi, Patrik Schick, Andrey Lunev dan Charles Aranguiz semuanya diharapkan untuk tetap absen, dengan Jeremie Frimpong tidak mungkin dipertaruhkan karena cedera minor.

Prediksi Stuttgart vs Bayer Leverkusen

Tuan rumah telah menjalani enam pertandingan tanpa clean sheet dan masing-masing dari tiga kemenangan terakhir mereka adalah dengan selisih satu gol, jadi kemenangan 2-1 untuk Stuttgart adalah prediksi skor yang tepat.

Pemain depan Guinea Serhou Guirassy mencetak gol dalam kekalahan dari Hertha terakhir kali dan memiliki dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan terakhirnya, jadi dukung penyerang Stuttgart untuk mencetak gol dalam pertandingan Bundesliga ini.

Prediksi Stuttgart 2-1 Bayer Leverkusen

Prakiraan susunan pemain Stuttgart vs Bayer Leverkusen

Stuttgart:

Bredlow; Anton, Zagadou, Ito; Vagnoman, Endo, Haraguchi, Sosa; Silas, Tomas; Guirassy

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Fosu-Mensah, Tah, Tapsoba; Hudson-Odoi, Palacios, Demirbay, Bakker; Amiri, Adli; Armoun

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *