Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Venezuela vs Chili, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi World Cup 2026 Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Venezuela vs Chili, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi World Cup 2026 Rabu Ini – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan pasti. Banyak variabel yang mungkin berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan judi atau keputusan berinvestasi yang serius.

Venezuela dan Chile akan menuju pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka pada Rabu Subuh pukul 04:00 WIB dengan perolehan empat poin setelah tiga pertandingan.

Venezuela meraih hasil imbang yang sangat mengesankan saat bertandang ke Brasil pekan lalu, sementara Chile mengalahkan Peru untuk mengamankan kemenangan pertama mereka di musim ini.

Preview Venezuela vs Chili

Karena tidak pernah lolos ke Piala Dunia sepanjang sejarah mereka, Venezuela berharap rekor tersebut bisa berubah pada turnamen tahun 2026, yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko di Amerika Utara.

Kompetisi ini akan bertambah dari 32 menjadi 48 tim, artinya CONMEBOL akan memiliki tim tambahan yang lolos, dengan enam tempat langsung tersedia.

Tim peringkat ketujuh dalam kualifikasi Amerika Selatan juga akan lolos ke pertandingan play-off antarbenua.

Namun, dengan Bolivia menjadi satu-satunya negara Amerika Selatan yang berperingkat di bawah Venezuela dalam Peringkat Dunia FIFA, tim asuhan Fernando Batista tetap menghadapinya meskipun ada peningkatan peringkat.

Meski begitu, mereka duduk di posisi keenam setelah empat pertandingan, menunjukkan bahwa mereka mempunyai peluang besar untuk mengalahkan Apple Cart kali ini.

Tim Wine-Red menunjukkan peningkatan yang tidak diragukan lagi ketika Eduard Bello mencetak gol di waktu normal hanya lima menit untuk mengklaim hasil imbang yang luar biasa melawan Brasil di Arena Pantanal di Cuiaba, yang berarti Batista hanya gagal menang sekali dari enam pertandingannya sebagai pelatih sejak menggantikan rekan senegaranya Jose Pekerman di bulan Maret.

Venezuela sebenarnya telah memenangkan ketiga pertandingan kandang mereka di bawah Batista dengan skor yang sama yaitu 1-0 – termasuk melawan Paraguay di kualifikasi bulan lalu – jadi mereka akan sangat percaya diri untuk melanjutkan momentum mereka melawan Chile pada hari Selasa.

Namun, setelah gagal lolos ke dua Piala Dunia terakhir, Chile akan bertekad untuk menebus kesalahannya di bawah manajemen Eduardo Berizzo.

Mantan bos Paraguay ini memiliki awal yang beragam sebagai bos Chile sejak mengambil alih jabatan pada Juni 2022, dengan kemenangan 2-0 timnya melawan Peru pada hari Jumat hanyalah kemenangan keempatnya dalam 14 pertandingan secara keseluruhan.

Dengan skor imbang tanpa gol di Estadio Monumental David Arellano di Macul, Diego Valdes akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-74, sebelum gol bunuh diri Marcos Lopez memastikan kemenangan tuan rumah.

La Roja jelas tidak memiliki bakat individu berkaliber yang sama dengan tim-tim yang mencapai babak 16 besar Piala Dunia berturut-turut pada tahun 2010 dan 2014, dengan pemain-pemain seperti Alexis Sanchez, Gary Medel dan Charles Aranguiz semuanya memasuki zona senja karir termasyhur mereka.

Meski begitu, mereka masih memiliki lebih dari cukup untuk finis di posisi enam atau tujuh teratas kualifikasi sebagai skenario terburuk, menjadikan perjalanan mereka ke Venezuela menjadi perjalanan yang sangat penting karena mereka ingin membangun kembali momentum di bawah Berizzo.

Kualifikasi Piala Dunia Venezuela – Bentuk Amerika Selatan:

LWD

Bentuk Venezuela (semua kompetisi):

DWWLD

Bentuk Chile (semua kompetisi):

WWDLDW

Berita Tim Venezuela vs Chili

Mengingat Batista tidak mengkhawatirkan kebugaran dan kemampuan pemainnya untuk pulih tepat waktu, ia mungkin tergoda untuk menyebutkan tim yang sama yang berhasil menghindari kekalahan saat bertandang ke Brasil terakhir kali, dengan Bello harus memberikan dampak dari bangku cadangan sekali lagi.

Dengan demikian, wakil kapten Salomon Rondon – yang saat ini bermain untuk River Plate di Argentina di dalam negeri – akan mendapatkan caps ke-100 untuk negaranya, saat ia berupaya untuk memperpanjang rekor 40 golnya untuk mereka.

Chile, sementara itu, melihat Aranguiz bergabung dengan klub mereka yang telah mencatatkan 100 caps melawan Peru pada hari Jumat, tetapi gelandang Internacional itu kemungkinan harus puas tampil dari bangku cadangan seperti yang terjadi dalam kemenangan itu.

Gelandang Norwich City Marcelino Nunez akan berharap untuk menjadi starter untuk memberikan lebih banyak kreativitas dari area tersebut, tetapi seperti rekannya yang akan datang, Berizzo mungkin akan menurunkan starting XI yang tidak berubah setelah akhirnya kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Venezuela 1-0 Chili

Venezuela akan mendapatkan kepercayaan diri yang signifikan dari hasil imbang mereka melawan Brasil, dan kita dapat membayangkan mereka mencatat kemenangan 1-0 keempat berturut-turut di kandang sendiri pada hari Selasa.

Chile masih berusaha keras di bawah manajemen Berizza, dengan tim tua mereka merasa agak basi, dan mereka harus melakukan segalanya untuk membuktikan bahwa mereka mampu menghindari kegagalan lolos ke Piala Dunia untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Prakiraan susunan pemain Venezuela vs Chili

Venezuela:

Romo; Gonzalez, Osorio, Angel, Makoun; Machis, Herrera, Rincon, Sosa; Cordova, Rondon

Chile:

Cortes; Catalan, Medel, Maripan, Suazo; Mendez, Pulgar; Echeverria, Valdes, Brereton; Sanchez

sumber sportsmole



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *