Prediksi Bola Toulouse vs Liverpool, 10 November 2023: Jadwal Europa League Jumat, Jaga Rekor 100% Kemenangan Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Toulouse vs Liverpool, 10 November 2023: Jadwal Europa League Jumat, Jaga Rekor 100% Kemenangan – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa variatif, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan berinvestasi yang serius.

Dengan kemenangan atas Toulouse di Stadium Municipal pada Jumat dini hari pukul 00:45 WIB, Liverpool akan memastikan diri mereka finis di dua besar Grup E Liga Europa dengan dua pertandingan tersisa.

The Reds mengalahkan pemenang Piala Prancis itu dengan skor 5-1 dalam pertandingan mereka di Anfield dua minggu lalu, meninggalkan tim Prancis itu di peringkat ketiga dengan empat poin atas nama mereka di separuh jalan.

Preview Toulouse vs Liverpool

Beberapa bulan setelah menghancurkan Nantes dengan skor 5-1 di final Coupe de France, yang memastikan lolosnya Toulouse ke Liga Europa, Les Violets berada di pihak yang salah dengan skor yang begitu besar ketika mereka bertandang ke Merseyside dua minggu yang lalu.

The Kop terkejut ketika Thijs Dallinga berhasil menyamakan gol pembuka cepat Diogo Jota, namun upaya lebih lanjut dari Wataru Endo, Darwin Nunez, Mohamed Salah dan Ryan Gravenberch dengan cepat mengubah impian Toulouse di Anfield menjadi mimpi buruk, sekaligus menundukkan pasukan Carles Martinez ke laga kontinental pertama mereka.

Namun, hasil imbang pembuka dengan Union SG dan kemenangan 1-0 atas LASK Linz bukanlah hal yang patut dicemooh oleh Toulouse, dan jika tim tersebut berhasil mengatasi yang terakhir pada minggu ini, Les Violets dijamin akan terdegradasi ke Europa Conference League di ajang tersebut jika mereka bisa melawan rintangan dan mengejutkan The Reds pada Kamis malam.

Namun, kekalahan di Anfield menandai awal dari tiga kekalahan beruntun yang melemahkan Toulouse, yang kalah 3-0 di Ligue 1 di tangan Montpellier HSC tiga hari setelah dihancurkan oleh Liverpool, dan Le Havre yang baru promosi mengejutkan pasukan Martinez 2-0 di Stadium Municipal pada hari Minggu.

Les Violets kini tidak pernah menang dalam lima pertandingan berturut-turut sejak mengalahkan LASK pada matchday kedua, dan kemenangan mengejutkan Le Havre di akhir pekan juga mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri yang dijalani Toulouse, semakin melemahkan optimisme apa pun menjelang kunjungan salah satu dari tim favorit turnamen.

Salah satu dari hanya tiga tim dengan rekor 100% Liga Europa setelah tiga pertandingan – bersama Bayer Leverkusen dan Roma – Liverpool hanya berjarak 90 menit untuk menjamin tempat di babak playoff babak sistem gugur, setelah juga mengajari LASK dan Union SG beberapa pelajaran sepak bola .

Dengan keunggulan lima poin atas lawannya pada hari Kamis dan Union SG, Liverpool juga akan yakin untuk lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan jika LASK berhasil mengalahkan wakil Belgia tersebut, namun kekuatan mereka berkurang di Kenilworth Road selama akhir pekan. .

Dalam pertandingan yang dibayangi oleh laporan nyanyian tragedi, Liverpool tampil ompong di depan lini belakang Luton yang tangguh dan dikejutkan oleh gol Tahith Chong yang memisahkan diri, namun Luis Diaz yang kembali mencetak gol penyeimbang emosional di akhir pertandingan di saat orang tuanya diculik di Kolombia.

Hasil imbang dengan tim promosi Hatters mengakhiri empat kemenangan beruntun pasukan Jurgen Klopp, yang juga sering melakukan penipuan di seluruh saluran dalam beberapa waktu terakhir; masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir The Reds versus tim-tim Prancis telah menyaksikan The Reds gagal tampil sebagai pemenang.

Namun, penampilan bintang lima Liverpool versus Toulouse membuat raksasa Merseyside meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan melawan pemenang Coupe de France, yang satu-satunya pertandingan kandang sebelumnya melawan The Reds di kualifikasi Liga Champions 2007-08, di mana gol Andriy Voronin terbukti menentukan dalam pertandingan tersebut dalam kemenangan Liverpool 1-0.

Bentuk Liga Eropa Toulouse:

DWL

Bentuk Toulouse (semua kompetisi):

WDDLLL

Bentuk Liga Eropa Liverpool:

WWW

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

DWWWWD

(Photo by Valentine CHAPUIS / AFP)

Berita Tim Toulouse vs Liverpool

Toulouse terus meratapi absennya pemain sayap Zakaria Aboukhlal, yang kemungkinan besar tidak akan kembali dari cedera lututnya hingga jeda internasional berikutnya, sementara Oliver Zanden (pinggul) dan Denis Genreau (punggung) juga tidak bisa diturunkan.

Mayoritas pemain yang memulai kekalahan telak di Anfield juga diturunkan sejak awal melawan Le Havre, meskipun dengan beberapa pengecualian, ketika Frank Magri menggantikan Moussa Diarra dan Martinez memilih pendekatan yang lebih menyerang.

Langkah seperti itu tidak membuahkan hasil, meskipun barisan belakang Martinez yang terdiri dari lima pemain juga tidak berdaya di Anfield, dan kembalinya pemain tengah Stijn Spierings seharusnya membuat pelatih Violets tetap menggunakan sistem 4-3-3 kali ini.

Sementara itu, bos Liverpool Klopp mengakui bahwa Thiago Alcantara (pinggul) kemungkinan besar tidak akan bisa kembali beraksi sebelum awal Tahun Baru, sementara masih belum ada jangka waktu untuk pemulihan Stefan Bajcetic dari cedera betisnya.

​ Andrew Robertson juga sedang dalam proses pemulihan yang panjang dari operasi bahunya, sementara Curtis Jones tidak bisa hadir untuk pertemuan dengan Luton karena “masalah kebugaran ringan”, tetapi ada harapan bahwa dia akan dapat bermain melawan Toulouse.

Apakah pemain internasional Inggris itu mengambil risiko sejak awal masih harus dilihat, tetapi Klopp akan melakukan perubahan seperti biasa, dengan pahlawan matchday ketiga Endo termasuk di antara mereka yang akan dipanggil bersama Caoimhin Kelleher, Harvey Elliott dan Diaz, selama yang terakhir masih adadalam kerangka berpikir yang benar.

Prediksi: Toulouse 1-3 Liverpool

Suasana Stadium Municipal yang bergejolak berpotensi menimbulkan bahaya bagi lini belakang lini kedua Liverpool, namun kekhawatiran pertahanan Toulouse yang masih ada akan terbukti merugikan sekali lagi.

The Reds mungkin masih memiliki banyak hal yang tidak diinginkan di Kenilworth Road, namun serangkaian opsi menyerang yang baru akan membantu mempertahankan awal 100% kontinental mereka, bahkan jika margin kemenangan tidak terlalu besar seperti dua minggu lalu.

Prakiraan susunan pemain Toulouse vs Liverpool

Toulouse:

Restes; Desler, Diarra, Nicolaisen, Suazo; Sierro, Spierings, Casseres Jr; Donnum, Dallinga, Magri

Liverpool:

Kelleher; Gomez, Matip, Quansah, Tsimikas; Elliott, Endo, Gravenberch; Doak, Gakpo, Diaz

Sumber Sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar