Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Bournemouth, 31 Desember 2023: Waspadai Solanke yang Onfire, Lilywhites! Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Bournemouth, 31 Desember 2023: Waspadai Solanke yang Onfire, Lilywhites! – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, penting untuk ingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan akurat. Banyak variabel yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan tidak dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau kebijakan berinvestasi yang penting.

Setelah laju tiga kemenangan mereka terhenti tiba-tiba, Tottenham Hotspur akan menjamu Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya pada Malam Tahun Baru, Minggu pukul 21:00 WIB.

Sementara Spurs dikalahkan dengan baik oleh Brighton terakhir kali, The Cherries membukukan kemenangan keenam mereka dari tujuh pertandingan di Boxing Day dan melanjutkan pendakian luar biasa mereka di tabel Liga Premier.

Preview Tottenham vs Bournemouth

Setelah tertinggal dua gol dalam waktu setengah jam di Stadion Amex Brighton, lawatan Tottenham pada Kamis malam ke Pantai Selatan tampaknya akan gagal bahkan sebelum peluit turun minum berbunyi.

Klub London Utara itu gagal mencetak satu tembakan tepat sasaran pada babak pertama, dan tuan rumah kembali mencetak dua gol lagi, ketika Pervis Estupinan melepaskan tembakan dari jarak jauh dan Joao Pedro menaklukkan Guglielmo Vicario dari titik penalti untuk kedua kalinya.

Di 10 menit terakhir, Alejo Veliz dan Ben Davies membalaskan dua gol, namun Spurs menyia-nyiakan beberapa peluang di menit-menit akhir dan kebangkitan yang mustahil pada akhirnya terbukti melampaui kemampuan mereka.

Hasilnya, pasukan Ange Postecoglou berada tepat di belakang juara bertahan Manchester City, yang menempati posisi keempat klasemen Liga Premier, dengan rival sekota West Ham United kini terpaut tiga poin dari mantan pemuncak klasemen tersebut.

Tottenham sekarang kembali ke rumah untuk pertandingan terakhir di tahun yang penting, memainkan pertandingan Malam Tahun Baru pertama mereka sejak 2011.

Mereka gagal memenangkan pertandingan liga terakhir mereka dalam lima tahun kalender terakhir, tetapi Postecoglou akan berusaha untuk mengakhiri rekor itu melawan Bournemouth.

Spurs telah mencetak 32 gol dalam 13 pertemuan Premier League sebelumnya dengan The Cherries, dengan rata-rata 2,5 gol per pertandingan; Namun, tim Bournemouth yang sangat berbeda akan tiba di Stadion Tottenham Hotspur pada kesempatan ini.

Seperti tuan rumah mereka, Bournemouth kurang sukses dalam pertandingan akhir tahun selama beberapa waktu sekarang, setelah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Namun, hasil terbaru menunjukkan bahwa mereka dapat melakukan perjalanan ke London dengan keyakinan dapat memperbaiki rekor tersebut.

Tim asal Pantai Selatan ini menang 3-2 di markas Tottenham musim lalu, setelah kalah dalam lima pertandingan tandang pertama mereka di Premier League di sana, dan beberapa performa yang tidak dapat dihentikan dalam dua bulan terakhir membuat kemenangan lainnya pada hari Minggu tidak dapat digambarkan sebagai sebuah ‘kekecewaan’.

Sejak kemenangan pertama mereka di liga musim ini pada akhir Oktober, tidak ada tim yang memenangi lebih banyak pertandingan di liga (tujuh) atau mengumpulkan poin lebih banyak (22) daripada tim asuhan Andoni Iraola, yang sebelumnya mendekam di zona degradasi.

Menyusul kemenangan berturut-turut atas Crystal Palace, Manchester United, Nottingham Forest dan Fulham – yang terakhir datang berkat gol Justin Kluivert, Luis Sinisterra dan pencetak gol terbanyak Dominic Solanke di Boxing Day – The Cherries telah naik ke papan tengah, meninggalkan ketakutan akan degradasi jauh di belakang .

Memang benar, mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League – seri lainnya melawan Aston Villa – sambil mencetak setidaknya dua kali setiap kali; sekarang Iraola bisa mencetak rekor klub baru dengan membimbing timnya meraih lima kemenangan berturut-turut di liga untuk pertama kalinya.

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

DLWWWL

Bentuk Liga Premier Bournemouth:

WDWWWW

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Daftar cedera Tottenham dengan keras kepala menolak untuk diperpendek, dan Ange Postecoglou akan kembali tanpa sejumlah pemain senior pada Minggu.

Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic (lutut), Ryan Sessegnon (hamstring), Rodrigo Bentancur (pergelangan kaki), James Maddison (pergelangan kaki), Micky van de Ven (paha) dan Cristian Romero (hamstring) semuanya absen. Yves Bissouma terus menjalani skorsing bersama Dejan Kulusevski.

Oleh karena itu, pilihan untuk mengguncang tim Spurs yang kalah di Brighton terbatas, dengan Giovani Lo Celso dan Bryan Gil menjadi kandidat paling kredibel untuk promosi dari bangku cadangan. Oliver Skipp juga menjadi pesaing jika fit.

Akan bergabung dengan kapten Heung-min Son di sepertiga akhir lapangan, Richarlison telah terlibat dalam tujuh gol dalam enam pertandingan kandang terakhirnya di Liga Premier, mencetak empat gol dan membuat tiga assist – rekor panas itu menyusul kekeringan 14 pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Bournemouth berharap pemain reguler lini tengah Lewis Cook dapat pulih dari masalah pangkal pahanya untuk bermain akhir pekan ini; namun, Tyler Adams (paha), Lloyd Kelly (paha) dan Ryan Fredericks (betis) tetap absen, bersama Hamed Traore, yang baru-baru ini terjangkit malaria.

Bek sayap Milos Kerkez dan Max Aarons absen dalam kemenangan atas Fulham – meskipun pemain terakhir tersebut dimasukkan di antara pemain pengganti meskipun kurang fit – tetapi keduanya bisa kembali ke tim Andoni Iraola.

Kembalinya Kerkez akan membuat Dango Ouattara keluar dari starting XI, setelah mengisi posisi bek kiri pada hari Selasa.

Memimpin lini depan, Dominic Solanke telah mencetak delapan gol dari tujuh penampilan liga terakhirnya dan total mencetak 12 gol musim ini.

Hanya Josh King (16 gol pada 2016-17) dan Callum Wilson (14 gol pada 2018-19) yang mampu mencetak gol lebih banyak untuk Bournemouth dalam satu musim Premier League.

Prediksi: Tottenham Hotspur 2-2 Bournemouth

Kedua belah pihak lebih memilih gaya permainan progresif, dan Bournemouth tidak akan terintimidasi oleh lingkungan sekitar, setelah baru-baru ini membungkam Old Trafford dan mengejutkan Selhurst Park.

Ini bisa menjadi pertandingan yang sengit, dan karena Spurs telah mencetak gol di masing-masing 18 pertandingan kandang terakhir mereka, beberapa gol diharapkan bisa tercipta.

Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Emerson, Davies, Udogie; Skipp, Sarr; Johnson, Lo Celso, Son; Richarlison

Bournemouth:

Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Christie, Scott; Semenyo, Kluivert, Tavernier; Solanke



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *