Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Sevilla vs Athletic Bilbao, 05 Januari 2024: Debut Kandang Quique Sanchez Flores Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Sevilla vs Athletic Bilbao, 05 Januari 2024: Debut Kandang Quique Sanchez Flores – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan pecinta yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan bermacam-macam, dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan akurat. Banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Quique Sanchez Flores akan memimpin pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih kepala Sevilla ketika timnya menghadapi Athletic Bilbao dalam pertemuan La Liga pada Jumat dini hari pukul 01:15 WIB.

Tuan rumah saat ini mendekam di posisi ke-16, sedangkan tim tamu mengawali tahun baru di peringkat ke-15 tabel liga.

Preview Sevilla vs Athletic Bilbao

Sevilla telah mengalami musim yang sulit hingga saat ini, setelah berganti manajer sebanyak dua kali dalam satu musim di mana mereka kesulitan di kompetisi domestik dan Eropa.

Setelah hanya memenangkan tiga dari 18 pertandingan liga mereka, Sevilla hanya unggul tiga poin di atas tim terbawah, sementara pemenang Liga Europa juga tersingkir dari Eropa setelah mereka finis di posisi terbawah grup Liga Champions yang menampilkan Arsenal, PSV Eindhoven dan Lens.

Sanchez Flores, yang menggantikan Diego Alonso pada bulan Desember, mengalami awal yang beragam dalam masa jabatannya, menang 3-0 melawan Granada di pertandingan pembukaannya, sebelum ia melihat timnya kalah tipis 1-0 di pertandingan terakhir La Liga tahun 2023. .

Setelah mengawali kariernya dengan laga tandang berturut-turut, Sanchez Flores berharap bisa mengawali kariernya dengan kemenangan di Ramon Sanchez Pizjuan, namun mengklaim tiga poin akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena Sevilla gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka di pertandingan kandang (D4, L3).

Jika tim Andalusia sedang mencari sumber inspirasi, mereka harus melihat rekor head-to-head terbaru mereka, yaitu tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Athletic Bilbao.

Berbeda dengan lawan mereka, Athletic akan senang dengan upaya mereka di musim 2023-24, setelah menang 10 kali, imbang lima kali, dan hanya kalah tiga kali dari 18 pertandingan liga mereka musim ini.

Pasukan Ernesto Valverde menutup tahun 2023 dengan kemenangan dramatis atas tim promosi Las Palmas, dengan Unai Gomez yang berusia 20 tahun masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-94, memperpanjang rekor tak terkalahkan klub menjadi 10 pertandingan di semua kompetisi (M7 , D3).

Dengan hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari empat besar, Athletic mulai memimpikan prospek kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2014-15.

Meskipun mereka telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, tim asal Basque ini kesulitan untuk mengulangi kesuksesan tersebut di laga tandang, dengan lima pertandingan tandang sebelumnya di liga menghasilkan satu kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan.

Mereka juga kesulitan untuk menang di Ramon Sanchez Pizjuan, setelah hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang sebelumnya melawan Sevilla di La Liga (D4, L7), meskipun mereka berhasil meraih setidaknya satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka dalam empat pertemuan tandang head-to-head (W1, D2).

Bentuk Sevilla La Liga:

LDLLWL

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

WLLLLWL

Bentuk La Liga Atletik Bilbao:

WDWDWW

Bentuk Athletic Bilbao (semua kompetisi):

DWWDWW

Berita Tim Sevilla vs Athletic Bilbao

Sevilla memiliki sejumlah kekhawatiran cedera menjelang pertandingan hari Kamis, termasuk Dodi Lukebakio, Joan Jordan dan Jesus Navas.

Mereka juga bisa saja tanpa jasa Orjan Nyland, Marcos Acuna, Loic Bade, Mariano Diaz dan Erik Lamela.

Selain daftar cedera yang panjang, Sanchez Flores tidak dapat memanggil penyerang Youssef En-Nesyri, yang sedang pergi bersama Maroko untuk mempersiapkan Piala Afrika.

Sedangkan untuk Athletic, gelandang Dani Garcia masih absen karena masalah cedera yang membuatnya absen sejak November.

Yeray Alvarez dan Inigo Ruiz de Galarreta sama-sama dinilai diragukan, sementara Inaki Williams memperkuat skuad Ghana jelang Piala Afrika di Pantai Gading.

Dengan pemain berusia 29 tahun itu menjalani tugas internasional, Alex Berenguer bisa diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter liga keempatnya musim ini.

Prediksi : Sevilla 1-1 Atlhétic Bilbao

Meskipun Athletic mungkin tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kompetitif, mereka harus puas dengan hasil imbang dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga, dan kami pikir mereka harus puas dengan satu poin ketika menghadapi tim Sevilla yang bermain imbang empat kali dalam lima pertandingan liga kandang mereka sebelumnya.

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Athletic Bilbao

Sevilla:

Dmitrovic; Salas, Ramos, Gudelj; Juanlu, Rakitic, Soumare, Pedrosa; Suso, Ocampos, Mir

Athletic Bilbao:

Simon; Lekue, Vivian, Paredes, Berchiche; Prados, Herrera; N. Williams, Sancet, Berenguer; Guruzeta



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *