Prediksi Bola Salernitana vs Napoli, 04 November 2023: Tuan Rumah Belum Pernah Menang Musim Ini di Serie A Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Salernitana vs Napoli, 04 November 2023: Tuan Rumah Belum Pernah Menang Musim Ini di Serie A – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini merupakan beragam, dari analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak aspek yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai kegembiraan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani judi atau keputusan berinvestasi yang penting.

Salernitana yang tidak pernah menang akan menjamu juara bertahan Serie A Napoli pada pertandingan pekan 11 di Stadio Arechi pada hari Sabtu pukul 21:00 WIB.

Tim yang berada di dasar klasemen dikalahkan 1-0 oleh Genoa pekan lalu, sementara Partenopei bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk bermain imbang dengan Milan di Naples.

Preview Salernitana vs Napoli

Pertandingan tandang pertama Filippo Inzaghi sebagai pelatih Salernitana berakhir dengan kekalahan di Genoa, sehingga memperpanjang rekor tanpa kemenangan tim Salerno di liga pada awal musim.

Tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan, Garnets menyambut juara musim lalu di Arechi, ingin mengalahkan Partenopei untuk pertama kalinya sejak mendapatkan kembali promosi.

Salernitana telah bermain melawan Napoli empat kali sejak kembali ke masa besar pada tahun 2021 tetapi hanya meraih satu poin dari pertandingan tersebut, hasil imbang 1-1 di Maradona pada bulan April yang menunda penobatan Azzurri.

Boulaye Dia menyamakan kedudukan untuk Granata di pertandingan itu, dan pemain internasional Senegal itu bisa memainkan peran dalam pencapaian tim tuan rumah akhir pekan ini.

Inzaghi merasakan kegembiraan di tengah pekan, dengan kemenangan 4-0 di Coppa Italia atas tim Serie B asuhan Andrea Pirlo, Sampdoria, hasil yang diharapkan mantan striker Milan itu menjadi awal perubahan haluan di Salerno.

Adapun Rudi Garcia, bos Napoli mungkin senang timnya jauh dari Maradona akhir pekan ini, berkat hasil tandang superior mereka musim ini — 11 poin dari kemungkinan 15 mengalahkan tujuh dari lima pertandingan di Naples.

Juara tahun lalu hampir terpuruk untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan di depan pendukung mereka, namun kebangkitan di babak kedua membuat mereka mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan melawan Milan.

Hasil dari giornata 10 membuat Napoli berada di posisi kelima menuju babak 11, terpaut tujuh poin dari runner-up awal musim Inter Milan dan dua poin di belakang Atalanta.

Setelah melihat timnya bangkit dari ketertinggalan 2-0 dalam dua kesempatan musim ini – hasil imbang 2-2 di Genoa pada pertengahan September dan melawan Rossoneri – tim asuhan Garcia harus mengincar awal yang baik di Arechi akhir pekan ini.

Kekalahan bisa membuat klub yang berada di peringkat kelima tersingkir dari zona Eropa, dengan tim peringkat ketujuh Lazio tertinggal dua poin, namun mereka bisa melompati Atalanta dengan kemenangan jika Bergamaschi dikalahkan oleh Inter.

Bentuk Salernitana Serie A:

DLLDL

Bentuk Salernitana (semua kompetisi):

LLDLW

Bentuk Napoli Serie A:

DWWLD

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

WLLWDD

Berita Tim Salernitana vs Napoli

Salernitana kesulitan mencetak gol musim ini, dengan Dia mencetak 50% dari enam gol tim di liga pada 2023-24, menimbulkan masalah bagi Inzaghi sebelum pertandingan hari Sabtu.

Norbert Gyomber diskors setelah mendapat kartu kuning kelima musim ini melawan Genoa, sementara Federico Fazio tetap absen karena masalah otot.

Victor Osimhen masih absen karena cedera otot, yang berarti Garcia harus memilih antara Giacomo Raspadori atau Giovanni Simeone di Arechi.

Raspadori mencetak gol tendangan bebas brilian untuk menyamakan kedudukan melawan Milan pada hari Minggu, dan dia bisa menjadi starter di lini depan, diapit oleh Khvicha Kvaratskhelia dan Matteo Politano, yang mengurangi separuh defisit melawan Rossoneri.

Andre Zambo Anguissa bisa menjadi starter melawan Salernitana setelah kembali dari cedera saat bermain imbang 2-2 dengan Milan, sementara Nathan absen setelah dikeluarkan dari lapangan di babak 10.

Prediksi: Salernitana 1-3 Napoli

Sementara kecenderungan Napoli untuk kebobolan membuat Salernitana bisa menambah sedikit gol mereka pada hari Sabtu, Partenopei seharusnya terlalu kuat untuk tim yang sedang kesulitan di Arechi.

Prakiraan susunan pemain Salernitana vs Napoli

Salernitana:

Ochoa; Lovato, Daniliuc, Pirola; Maggiore, Coulibaly, Bradaric, Mazzocchi; Candreva, Dia; Cabral

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Rrhamani, Ostigad, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar