Prediksi Bola Real Betis vs Aris Limassol, 10 November 2023: Jadwal Europa League Jumat, Incar Kemenangan Ketiga Grup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Betis vs Aris Limassol, 10 November 2023: Jadwal Europa League Jumat, Incar Kemenangan Ketiga Grup – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang mendalam, hingga intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Begitu banyak faktor yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan judi atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Dua tim yang berada di posisi berbeda dalam tabel Grup C Liga Europa akan bertemu pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB saat pemimpin saat ini Real Betis akan menjamu tim peringkat terbawah Aris Limassol.

Terlepas dari perbedaan tempat, hanya ada tiga poin di antara mereka, yang menunjukkan betapa besarnya peluang untuk dimainkan di pekan pertandingan keempat kompetisi ini.

Preview Real Betis vs Aris

Real Betis pulih dari kekalahan pada pertandingan pertama babak penyisihan grup melawan Rangers dengan meraih kemenangan berturut-turut di Liga Europa untuk menjadikan mereka puncak grup pada titik tengah.

Dengan selisih dua poin dari pesaing terdekat mereka, tidak ada banyak ruang untuk bernafas, dan ini adalah sesuatu yang akan mereka coba ubah minggu ini.

Kemenangan lainnya dapat memperpanjang hal tersebut dengan dua pertandingan terakhir di depan mereka, dan mereka akan memiliki keyakinan besar bahwa mereka dapat mencapainya setelah mengalahkan Aris Limassol dalam pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Tim Spanyol harus bekerja keras untuk itu karena Ayoze Perez membutuhkan waktu hingga menit ke-75 untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Namun, sejak saat itu mereka tidak kesulitan mencetak gol di kompetisi lain, termasuk kemenangan telak 12-1 atas Hernan Cortes.

Tim tamu akan mewaspadai kualitas serangan yang dimiliki Real Betis, terutama karena mereka kesulitan bertahan di Liga Europa.

Mereka telah kebobolan lebih banyak gol dibandingkan tim lain di grup mereka, dan meskipun mereka berhasil mencetak empat kali, selisih gol -1 adalah sesuatu yang penting untuk diubah.

Aris Limassol bereaksi positif terhadap kekalahan melawan Real Betis di pertandingan sebelumnya karena mereka telah memenangkan pertandingan berturut-turut, yang seharusnya membawa momentum ke pertandingan ini.

Pasukan Aleksey Shpilevsky mampu mengalahkan Rangers di laga pekan kedua babak penyisihan grup, dan mereka terbukti kompetitif di setiap laga yang mereka jalani.

Melanjutkan laju tersebut akan menjadi penting untuk memastikan tidak terjadi kesenjangan besar antara mereka dan anggota grup lainnya, terutama karena hanya ada satu poin antara mereka dan dua tim di atasnya.

Bentuk Liga Europa Real Betis:

LW W

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

DDWWWW

Bentuk Liga Europa Aris Limassol:

LWLWL

Bentuk Aris Limassol (semua kompetisi):

LLWLWL

Berita Tim Real Betis vs Aris

Perez akan terus menjadi ancaman serangan bagi Real Betis, dan dia diperkirakan akan bermain melebar untuk tim Spanyol di pertandingan ini.

Willian Jose akan memimpin lini depan saat ia bertujuan untuk membuka akunnya di Liga Europa musim ini, dan kualitas umpan Isco dalam peran gelandang serang akan membantu menciptakan peluang baginya.

Namun, tuan rumah memiliki daftar panjang cedera yang harus dihadapi saat ini karena mereka tanpa Borja Iglesias, Marc Bartra, Youssouf Sabaly dan Nabil Fekir.

Yannick Gomis telah menjadi ancaman gol utama bagi tim tamu musim ini di semua kompetisi, dan dia akan mendapat banyak tekanan di pundaknya menjelang pertandingan ini.

Prediksi Real Betis 3-1 Aris Limassol

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim ini terbukti berjalan sengit, namun kali ini hal tersebut mungkin tidak akan terjadi karena Real Betis memiliki keunggulan sebagai tuan rumah.

Kualitas menyerang dari tim Spanyol harus menjadi pembeda dalam pertandingan khusus ini, yang mungkin akan dihadapi oleh Aris Limassol.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Aris

Real Betis:

Bravo; Bellerin, Pezzella, Riad, Miranda; Rodriguez, Roca; Diao, Isco, Perez; Willian Jose

Aris Limassol:

Vana; Boakye, Yago, Moucketou-Moussounda, Urosevic; Struski, Szoke; Bengtsson, Gomis, Mayambela; Babicka

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar