Prediksi Bola Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC, 04 November 2023: Incar Pucuk Klasemen Sementara Ligue 1 Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC, 04 November 2023: Incar Pucuk Klasemen Sementara Ligue 1 – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak aspek yang bisa berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang penting.

Kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi ditawarkan bagi Paris Saint-Germain ketika mereka menyambut Montpellier HSC di Parc des Princes untuk pertarungan Ligue 1 pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB.

Pasukan Luis Enrique menghentikan perlawanan Brest yang terlambat untuk mengalahkan Les Pirates 3-2 pada pertandingan terakhir, sementara tim tamu mereka mencetak tiga gol melewati Toulouse tanpa balas dalam derby Occitanie.

Preview Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC

Menambah beberapa pound pada nilainya, wonderkid PSG Warren Zaire-Emery membungkam penonton Stade Francis Le-Bre dengan gol pembuka hari Minggu lalu, sebelum penyelesaian khas Kylian Mbappe dari tiang dekat menggandakan keunggulan sang juara sebelum jeda.

Namun, Brest – yang menjadi salah satu tim kejutan di awal musim di kasta tertinggi Prancis – tidak menyerah di hadapan penonton tuan rumah dan menyamakan kedudukan melalui sundulan Steve Mounie dan Jeremy Le Douaron, namun Mbappe berhasil mengonversinya dari rebound pada menit ke-89 setelah digagalkan Marco Bizot dari titik penalti.

Baik Bizot maupun Gianluigi Donnarumma berhasil lolos dalam pertarungan yang sengit, di mana kemenangan bagi PSG menambah kesuksesan mereka sebelumnya atas AC Milan, Strasbourg dan Rennes, di mana sang juara bertahan juga mencetak tepat tiga gol di setiap kesempatan.

Menyesuaikan diri di bawah asuhan Enrique, Les Parisiens masih tertahan di posisi teratas klasemen oleh Nice untuk saat ini, namun hanya ada satu poin di dalamnya – jarak yang sama memisahkan PSG dari peringkat ketiga Monaco – sementara +14 selisih gol adalah yang terbaik di divisi ini.

Kerentanan PSG semakin sering muncul di Parc des Princes dalam beberapa bulan terakhir, namun tuan rumah selalu menang dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun, dan mencetak setidaknya dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka di depan pendukung setia mereka.

Beberapa hari sebelum pertemuan dengan rival mereka di Occitanie, Montpellier terkena sanksi berat dari LFP atas insiden mengejutkan dalam pertandingan mereka yang ditinggalkan dengan Clermont, di mana kiper Lanciers Mory Diaw merasakan kekuatan penuh dari petasan yang dilemparkan dari penonton.

Dengan demikian, pasukan Michel Der Zakarian menyambut kedatangan Toulouse di Stade de la Mosson dengan satu poin lebih buruk dari yang seharusnya, namun mereka mengesampingkan gangguan di luar lapangan ketika pemain jagoan Nigeria Akor Adams mencetak dua gol di kedua sisi dari upaya Khalil Fayad dalam permainan 3-0.

Sudah mencatatkan tiga gol di musim Ligue 1 – termasuk dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya – Adams mengisi kekosongan Elye Wahi dengan sangat baik untuk La Paillade, yang rekor tiga kemenangan, tiga kali seri dan tiga kekalahan membuat mereka berada di peringkat ke-11 di peringkat liga saat sekarang.

Kemenangan tiga gol Montpellier atas Toulouse hanya menandai kemenangan kedua mereka dari tujuh pertarungan terakhir mereka di Ligue 1, dan hanya dua poin yang memisahkan tim Der Zakarian dari Metz di tempat playoff degradasi, tetapi tiga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka menawarkan La Paillade beberapa harapan membuat PSG mengalami ketakutan pada hari Jumat.

Namun, kolom head-to-head memberikan gambaran yang suram bagi para pendukung Montpellier, karena PSG selalu mengalahkan tamunya yang berada di papan tengah klasemen di masing-masing dari sembilan pertemuan terakhir mereka di semua turnamen, dan tidak pernah mencatatkan hasil imbang tanpa gol lagi di turnamen tersebut. Pada bulan September 2017, sang juara gagal mencetak gol lebih dari satu kali selama 90 menit melawan La Paillade.

Bentuk Paris Saint-Germain Ligue 1:

LWDWWW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

DLWWWW

Bentuk Montpellier HSC Ligue 1:

LDDWLW

(Photo by Christophe Saidi/FEP/Icon Sport)

Berita Tim Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC

Kurangnya disiplin bertahan PSG dalam laga thriller lima gol mereka melawan Brest sebagian dapat dikaitkan dengan absennya Marquinhos, yang absen karena cedera pangkal paha, tetapi bek tengah asal Brasil itu bisa segera kembali ke tim akhir pekan ini.

Namun, seluruh pemain Nuno Mendes (hamstring), Marco Asensio (kaki), Sergio Rico (trauma kepala), Presnel Kimpembe (kebugaran) dan Keylor Navas (punggung) tidak siap membantu Enrique, sementara bek kiri Layvin tidak lagi disukai. Kurzawa absen akhir pekan lalu karena sakit.

Potensi kembalinya Marquinhos akan mendorong bek tengah sementara Danilo Pereira ke bangku cadangan untuk tuan rumah, yang juga bisa memanggil pemain seperti Manuel Ugarte dan Randal Kolo Muani ke XI meskipun mereka sukses baru-baru ini.

Sementara itu, pelatih kepala Montpellier Der Zakarian mengungkapkan bahwa penarikan Joris Chotard dalam kemenangan atas Toulouse adalah hal yang dipaksakan karena nyeri otot, namun sang gelandang diketahui telah berlatih secara normal minggu ini dan harus mengulangi perannya sebagai center.

Bek Maxime Esteve juga harus menghilangkan kram betis yang menghalanginya menyelesaikan 90 pertandingan penuh dalam derby Occitanie, sementara Becir Omeragic (kaki) mungkin memiliki peluang untuk segera kembali ke skuad matchday juga.

Dengan demikian, hanya Arnaud Nordin (hamstring) yang bisa absen dari barisan Paillade di Parc des Princes, di mana Der Zakarian seharusnya tidak melihat alasan untuk mengubah XI yang secara meyakinkan membuat Toulouse berada di ujung tanduk.

Prediksi PSG 3-1 Montpellier HSC

Montpellier lebih sering menutup pintu belakang mereka dalam beberapa pekan terakhir, tetapi selama enam tahun terakhir, PSG selalu menemukan jalan melalui lini belakang Paillade lebih dari satu kali, dan pertemuan hari Jumat seharusnya juga demikian.

Adams yang sedang dalam performa terbaiknya tentu mampu menggagalkan tuan rumah meraih clean sheet kelima berturut-turut di kandang, namun penyerang Enrique yang bersemangat akan membawa tim mereka ke puncak klasemen – setidaknya untuk sementara – pada Jumat malam.

Prakiraan susunan pemain Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Hernandez; Lee, Ugarte, Zaire-Emery; Dembele, Kolo Muani, Mbappe

Montpellier HSC:

Lecomte; Sacko, Kouyate, Esteve, Sylla; Chotard, Ferri; Al-Tamari, Savanier, Fayad; Adams

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar