Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

 Prediksi Bola Palestina vs Uni Emirat Arab, 19 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Asian Cup Jumat Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id –  Prediksi Bola Palestina vs Uni Emirat Arab, 19 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Asian Cup Jumat Ini di Inews – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan, dan hal tak terduga sering timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dijadikan dasar utama untuk menjalani judi atau kebijakan berinvesatsi yang penting.

Masih mengincar kemenangan pertama di turnamen Piala Asia, Palestina menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada laga Grup C pada Jumat tengah malam pukul 00:30 WIB di Stadion Al Janoub di Al Wakrah.

The Knights kalah dalam pertandingan pembukaan mereka, 4-1 dari Iran, sementara UEA terikat dengan Iran di puncak grup berkat kemenangan 3-1 atas Hong Kong.

Preview Palestina vs Uni Emirat Arab

Bermain di Education City Stadium akhir pekan lalu, Palestina mendapat pelajaran berat saat melawan Iran, kalah untuk ketiga kalinya berturut-turut di semua kompetisi.

Itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi delapan pertandingan di semua kompetisi, meskipun hari Minggu adalah kedua kalinya tim ini mencetak gol di babak penyisihan grup turnamen ini.

Palestina perlu meningkatkan kualitas mereka di lini serang jika mereka ingin mencoba melampaui babak penyisihan grup, dengan hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka, sementara gagal mencetak gol dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 sejauh ini.

Empat gol yang mereka kebobolan pada matchday pertama melawan Iran adalah lebih banyak dari jumlah yang telah dikorbankan tim ini sepanjang kampanye penyisihan grup 2019 mereka (tiga), membukukan dua clean sheet dan mengklaim hanya dua poin mereka di kompetisi ini empat tahun lalu.

Meski tampil buruk di turnamen ini, pasukan Makram Daboub diharapkan bisa bersaing memperebutkan tempat di babak 16 besar, menjadi tim unggulan ketiga tertinggi di Grup C, peringkat ke-99 menurut FIFA.

Kekalahan dari UEA ditambah dengan kemenangan atau hasil imbang Iran versus Hong Kong akan mengakhiri harapan mereka untuk melaju ke babak sistem gugur dalam penampilan ketiga berturut-turut mereka di Piala Asia.

Setelah pertandingan pembukaan yang kuat, UEA memiliki jalur yang tepat untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur turnamen ini untuk kampanye ketiga berturut-turut.

Kemenangan pada hari Kamis kemungkinan akan cukup untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar selama Hong Kong tidak mengalahkan salah satu favorit, Iran.

Di bawah asuhan Paulo Bento sejak Juli 2023, tim ini sedang tampil cemerlang, memenangkan tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka, dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi dalam pertandingan persahabatan melawan Oman awal bulan ini (1-0).

Lolos ke semifinal dua kompetisi Piala Asia sebelumnya telah meningkatkan standar yang relatif tinggi bagi tim yang belum pernah mengangkat trofi ini.

UEA hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan grup terakhir mereka di kompetisi ini, kalah di pertandingan grup terakhir mereka melawan Iran empat tahun lalu namun masih melaju ke fase berikutnya.

Mereka belum pernah kalah dari Palestina pada abad ini, hanya kebobolan dua gol dalam enam pertemuan sebelumnya, dan satu-satunya kekalahan terjadi di Pan Arab Games 1999 (1-0).

Bentuk Piala Asia Palestina:

L

Bentuk Palestina (semua kompetisi):

LLDLLL

Bentuk Piala Asia Uni Emirat Arab:

W

Bentuk Uni Emirat Arab (semua kompetisi):

WWWWW

Berita Tim Palestina vs Uni Emirat Arab

Ataa Jaber absen pada pertandingan pembuka Palestina karena cedera yang tidak diketahui, sementara Mahdi Issa, Baraa Kharoub dan Samer Zubaida masih mencari penampilan pertama mereka bersama skuad senior.

Shehab Qunbar memulai pertandingan karir pertamanya untuk tim nasional akhir pekan lalu, bermain bersama saudaranya Zaid Qunbar dalam serangan melawan Iran.

Tamer Seyam mencetak satu-satunya gol Palestina dalam pertemuan itu, yang ke-13 dalam karirnya, menempatkannya di urutan kedua sepanjang masa di atas Sameh Maraaba dan hanya satu gol di belakang Ashraf Nu’man dan Fahed Attal untuk gol terbanyak yang pernah ada bersama tim nasional.

Khaled Tawhid adalah satu-satunya pemain UEA yang tidak memiliki caps untuk tim nasional, Fabio Lima membuat penampilan ke-25 di pertandingan pembuka mereka dan Khalifa Al Hammadi hanya tinggal satu caps lagi dari 40 caps.

Pencetak rekor gol Ali Mabkhout absen dalam pertandingan mereka melawan Hong Kong dan tertinggal dua caps di belakang Abdulrahim Jumaa dan Ismail Al Hammadi untuk posisi keempat sepanjang masa, dengan striker Al Jazira saat ini duduk di urutan 114.

Zayed Sultan mencetak gol internasional pertamanya pada hari Minggu, yang akhirnya menjadi pemenang, dengan Sultan Adil mencetak gol untuk kedua kalinya bersama tim nasional dan Yahya Al Ghassani juga mencetak gol.

Prediksi skor Palestina 0-2 Uni Emirat Arab

Palestina mempunyai pekerjaan yang harus diselesaikan ketika berhadapan dengan tim berpengalaman seperti UEA, dan kami memperkirakan mereka akan tertinggal dan pada akhirnya menyerah pada tekanan dalam pertandingan ini.

Prakiraan susunan pemain Palestina vs Uni Emirat Arab

Palestine:

Hamadeh; Al-Battat, Termanini, Khalil, Saldana; Seyam, Kharoub, Rashid, Batran; Dabbagh, Z. Qunbar

United Arab Emirates:

Eisa; Sultan, Al Hammadi, Al-Hashemi, Idrees; Al-Zaabi, Nader, Ramadan; Canedo, Adil, Lima



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *