Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Las Palmas vs Barcelona, 05 Januari 2024: Jangan Terpeleset lagi Blaugrana Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Las Palmas vs Barcelona, 05 Januari 2024: Jangan Terpeleset lagi Blaugrana – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan beragam, termasuk analisis statistik yang mendalam, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk ingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan akurat. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan bet atau keputusan investasi yang serius.

Juara bertahan Barcelona akan memulai tahun baru dengan perjalanan ke Gran Canaria untuk pertandingan La Liga pada Jumat dini hari pukul 03:30 WIB melawan Las Palmas.

Raksasa Catalan memulai tahun 2024 di posisi keempat tabel liga, sementara lawan mereka yang baru promosi menempati posisi kesembilan.

Preview Las Palmas vs Barcelona

Meski mengakhiri tahun 2023 dengan kekalahan dari Athletic Bilbao, Las Palmas akan senang dengan upaya mereka di kompetisi kasta atas pertama mereka sejak musim 2017-18, setelah menghilangkan kekhawatiran akan segera kembali ke divisi kedua.

Setelah menang tujuh kali, seri empat kali dan kalah tujuh kali dari 18 pertandingan liga mereka, tim asal Gran Canaria hanya terpaut tiga poin dari tujuh besar jelang matchday 19.

Meskipun mereka termasuk tim dengan pencetak gol terendah di liga dengan 15 gol, mereka terbukti menjadi tim yang sulit ditembus, hanya kebobolan 15 kali di La Liga musim ini – sebuah rekor yang hanya bisa dilampaui oleh pemimpin klasemen Real Madrid.

Selain memiliki lini belakang yang kuat, Las Palmas cenderung meraih poin di kandang sendiri, hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan liga mereka di Estadio de Gran Canaria musim ini.

Las Palmas telah mengalahkan Atletico Madrid di kandang sendiri musim ini, namun jika mereka ingin meraih kemenangan lagi atas tim empat besar pada hari Kamis, mereka harus mengalahkan Barcelona untuk pertama kalinya sejak menang 1-0 di leg pertama Copa delRey pada bulan Februari 1991.

Barcelona mungkin menyambut libur musim dingin yang singkat setelah mereka kehilangan poin dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga tahun 2023 (D2, L1)

Setelah menang 11 kali, seri lima kali dan kalah dua kali dari 18 pertandingan La Liga mereka, raksasa Catalan memulai tahun baru dengan selisih tujuh poin dari pemimpin klasemen Real Madrid dan Girona.

Mereka mungkin telah menutup tahun kalender sebelumnya dengan kemenangan, namun mereka dipaksa bekerja keras oleh Almeria yang tidak pernah menang, yang bangkit dua kali sebelum Sergi Roberto mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut untuk menutup kemenangan tipis 3-2 di kandang sendiri. .

Tim asuhan Xavi kini akan mengawali tahun 2024 dengan laga tandang, dan meski mereka adalah salah satu dari dua tim yang belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun dalam laga tandang mereka musim ini, lima dari delapan laga tandang di kasta tertinggi berakhir imbang, termasuk dua pertandingan terakhir mereka. Perjalanan darat La Liga melawan Valencia dan Rayo Vallecano.

Meskipun mereka ditahan imbang dalam pertemuan terakhir mereka dengan Las Palmas pada Maret 2018, Barcelona dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka mencatat lima kemenangan head-to-head berturut-turut sebelum mereka bermain dengan skor 1-1 hampir enam tahun lalu.

Bentuk La Liga Las Palmas:

DLWWDL

Bentuk Las Palmas (semua kompetisi):

LWWWDL

Bentuk LaLiga Barcelona:

WDWLDW

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

WLLDWL

Berita Tim Las Palmas vs Barcelona

Las Palmas tidak diperkuat Alvaro Lemos yang cedera, sementara Fabio Gonzalez dan Alberto Moleiro sama-sama diragukan tampil karena masalah pergelangan kaki dan bahu.

Alex Suarez diperkirakan akan menggantikan pemain pinjaman Barcelona Julian Araujo di sisi kanan pertahanan, dengan pemain internasional Meksiko itu tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya karena klausul dalam perjanjian pinjamannya.

Bek Saul Coco akan memainkan pertandingan terakhirnya sebelum bergabung dengan skuad Guinea Ekuatorial untuk Piala Afrika mendatang di Pantai Gading.

Sedangkan bagi tim tamu, Pedri tidak akan bisa tampil menghadapi mantan timnya, karena sang gelandang masih menjalani masa pemulihan dari cedera otot yang memaksanya absen dalam kemenangan atas Almeria.

Selain Pedri, Barcelona juga tidak bisa menggunakan jasa Marc-Andre ter Stegen, Inigo Martinez, Marcos Alonso, dan Gavi.

Frenkie de Jong akan kembali ke lini tengah setelah skorsing satu pertandingan, sementara Jules Kounde dan Ferran Torres juga akan bersaing untuk memulai pertandingan hari Kamis.

Penyerang Brasil Vitor Roque, yang telah menyelesaikan kepindahannya dari Athletico Paranaense, dapat melakukan debutnya dari bangku cadangan jika semua dokumen yang diperlukan diselesaikan tepat waktu untuk perjalanan ke Gran Canaria.

Prediksi : Las Palmas 1-2 Barcelona

Barcelona akan tahu bahwa mereka harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk mengalahkan tim Las Palmas yang hanya kalah satu kali dalam pertandingan kandang liga musim ini.

Meski begitu, kami masih yakin raksasa Catalan memiliki kualitas yang cukup dalam skuad mereka untuk meraih kemenangan tipis atas tim yang baru promosi.

Prakiraan susunan pemain Las Palmas vs Barcelona

Las Palmas:

Valles; Suarez, Coco, Marmol, Cardona; Munoz, Perrone, Rodriguez; Park, Munir, Sandro

Barcelona:

Pena; Cancelo, Araujo, Kounde, Balde; Roberto, De Jong, Gundogan; Raphinha, Torres, Lewandowski



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *